Custom Search

Senjata dengan damage tertinggi di Pointblank Garena Indonesia

Dipostingan sebelumnya saya telah menginfokan tentang lima senjata paling mematikan di Pointblank Garena Indonesia dan kali ini saya akan memberikan info tentang senjata dengan damage tertinggi di setiap kategorinya yang ada dan tersedia dalam shop Pointblank. Langsung saja saya infokan sebagai berikut :

KATEGORI SUB MACHINE GUN (SMG)

AKS74U
AKS74U Garena Pointblank Indonesia
Ini adalah senjata dengan damage tertinggi di kategori sub machine gun yang ada dan tersedia di Garena Pointblank. Dan ternyata dengan damage 26 membuat senjata ini tidak laku dan sangat jarang trooper's menggunakannya. 
AKS74U DETAIL:
Ayo trooper's bangkitkan gairah bermain Pointblankmu, jangan mengikuti trend, jadilah be different  

KATEGORI ASSAULT RIFLE

Vz.52
Vz.52 Garena Pointblank Indonesia
Ini adalah senjata dengan damage tertinggi di kategori Assault Rifle, senjata favorit Cheguevarra ini adalah senjata yang memiliki Vertical Recoil 100.
Vz.52 DETAIL:
Dan besarnya damage adalah 56, dan ternyata dengan damage besar sekalipun tak lantas membuat senjata ini laku, malah sebaliknya... Tanya kenapa ??

KATEGORI MACHINE GUN

RPD
Kemunculan senjata RPD ini adalah saat updatenya mode PB yaitu Cross Counter Dino, dan alhasil Game mode tersebut vakum dan senjata yang memiliki damage sebesar 33 inipun ikutan vakum dan mungkin hanya 0,03 % trooper's yang memiliki senjata ini di dalam Inventorinya.
RPD DETAIL:
Padahal senjata ini adalah senjata pembunuh massal yang sangat ampuh melumpuhkan musuh baik dalam mode Death Match ataupun Bom Mission.

KATEGORI SNIPER RIFLE

CheyTac M200
CheyTac M200 DETAIL:
Senjata ini adalah pemilik damage tertinggi untuk kategori Sniper Rifle dengan damage sebesar 95, walaupun demikian senjata ini masih menjadi alternatif loh, sedangkan yang menjadi favorit masih saja di pegang oleh L115A.


Sekian dan Terimakasih sudah menyempatkan berkunjung di gubuk sederhhan


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com