Custom Search

Lima Senjata Paling mematikan di PB Zepetto Versi #GamersFPS

AK 47 FC di Garena Pointblank Indonesia
Selamat datang kembali trooper's lama tak besuoo (tak jumpa) Apa kbr trooper's ?? Saya doakan semoga sehat selalu ya dimanapun kamu berada dan saya harap kamu sedang membaca ini, guna menambah wawasan anda tentang game favorit km. Kali ini saya akan membahas tentang lima senjata paling mematikan di PB Zepetto. Langsung saja kita simak bersama-sama :


  • OA - 93
OA-93 di Garena Pointblank
Senjata OA-93 ini adalah senjata kategori Sub Machine Gun yang paling di takuti di Pointblank Indonesia, dan terbukti di server polos banyak judul room yang melarang penggunaan OA-93 ini. Padahal menurut saya senjata ini adalah senjata paling lemah di Pointblank secara damage senjata ini hanya 22, dan ternyata damage 22 ini adalah hanya kamuflase, dan saat ekstension pada senjata ini kita aktifkan, dan merubah mode single menjadi dual.. Damage 22 tadi berubah drastis dan sepertinya spesifikasi dari senjata ini mengalami penambahan sebanyak dua kali dari spesifikasi single modenya. Dan akhirnya membuat senjata ini senjata paling mematikan dan larang di banyak room di server POLOS maupun server FC !!!


  • AK 47 F.C

AK 47 FC di Garena Pointblank Indonesia
Senjata ini sama halnya dengan OA-93 diatas, kesamaannya yaitu banyaknya room yang melarang penggunaan senjata ini. Senjata ini termasuk kategori Assault_Rifle dan wajar saja senjata ini di takuti dikarenakan AK47 ini sudah di Full Custom dengan penambahan Dot Sight Laser dan Granade Launcher dan katanya Launcher dari senjata ini memiliki damage yang fantastis yang bisa membunuh musuh walau hanya terkena sedikit saja dari hasil ledakan granat tersebut. Dan dengan damage 33 dengan Recoil dan Granade Launchernya menjadikan senjata ini senjata paling mematikan nomer dua Versi saya :D


  • FG 42

FG 42 di Garena Pointblank Indonesia
 Senjata ini termasuk kategori Assault_Rifle dengan damage  45 membuat senjata ini memang layak dikategorikan sebagai senjata pembunuh dan merupakan pemilik damage kedua terbesar didalam kategorinya (assault_rifle) dan memiliki bobot yang ringan yang membuat si pengguna senjata ini akan sangat leluasa saat membawanya untuk berlari ataupun berjalan tanpa rasa takut. Fear the FG 42 !! Ketika anda melihat dan mendengar suara dari senjata ini, mungkin anda akan tertawa, akan tetapi saat anda terkena peluru ini tawa anda akan berubah menjadi tangis.




  • CheyTac M200
CheyTac M200 di Garena Pointblank Indonesia
Senjata ini adalah pemiliki damage terbesar di kategorinya Sniper Rifle yang ada di dalam shop in game PB. Dan jika anda mengatakan senjata ini bukan senjata yang mematikan, mungkin anda adalah seorang yang suka bermain di room melee weapon (LOL :D :D). Dan jika kamu penasaran seberapa mematikannya senjata ini, masuklah ke dalam room sniper mode dan rasakan sensasi dan damage dari senjata ini !!

  • KRISS S.V BATIK 

KRISS S.V Batik di Garena Pointblank Indonesia
Sama halnya dengan senjata OA-93 dan memiliki dual mode saat anda mengaktifkan ekstensionnya. Dan segera lambaikan tangan anda ke kamera saat kamu bertatapan langsung (close combat) dengan sipemegang kriss ini ketika dia mengaktifkan dual modenya :D sampai bertemu di round berikutnya.


Sampai di sini bacot saya mengenai lima senjata paling mematikan di Pointblank !!
[nb:berdasarkan senjata yang hanya tersedia di dalam shop] 

Dan mungkin menurut teman-teman tidak cocok, silahkan tinggalkan komentar !! Dan jangan lupa like atau share artikel ini ya !! 






Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com