Custom Search

Tips Title SSG-69 dan Reviewsnya di Pointblank Garena Indonesia

Selamat menunaikan Ibadah Puasa Trooper's !! Pada puasa ga nih ?? Pada kesempatan kali ini saya akan mereview senjata permanent untuk kategori sniper rifle di PB, yaitu SSG-69

Berikut ini tips yang akan saya berikan dan title yang saya gunakan ada di dalam Video ini :



Dan pada video di atas saya menggunakan title,

SLOT 1 : RANGE DAMAGE LV.4
SLOT 2 : FIRSPEED LV.2
SLOT 3 : FIRST SHOT LV.3

FAQ title :

- Kenapa tidak menggunakan move agility.. senjata ini permanent sejak pangkat kamu tengkorak yang notabene blm memiliki title, jadi itu adalah faktor utama kenapa disini saya tidak menggunakan moveagility.

Semoga bermanfaat ya trooper's !! Jangan lupa subscribe channel youtube saya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com