Custom Search

2 hal penting yang harus kamu simpan ! Agar akun garenamu savety

Berikut ini adalah sebuah informasi yang sangat penting buat kamu troopers Pointblank Garena, dan penikmat game online yang di publish oleh Garena. Dan informasi penting ini adalah yang disediakan oleh garena, dan di kirimkan oleh garena pada kamu. Berikut 2 HAL YANG KAMU HARUS SIMPAN AGAR AKUN GARENAMU SAVETY ,sbb :

1. KONFIRMASI EMAIL dari GARENA 
Untuk menemukan ini, seharusnya kamu memilikinya dan simpanlah !! Karena email konfirmasi ini sangat penting dan akan selalu di tanyakan oleh team support garena untuk masalah akun yang sedang kamu alami seperti mengganti no hp, mengganti email terdaftar. Dan tidak berlaku utk permasalah ketika akun kamu terkena hukuman banned.






2. KODE VOUCHER/FOTO/SCREENSHOT

Untuk menemukan ini, biasanya saat kamu mengisi via AIRPAY pihak penjual akan memberikan struk sbg bukti pembelian dan kemudian kamu harus bayar, jangan malah kabur (wkwkakwkwk) Dan sama juga halnya ketika kamu membeli voucher garena melalui outlet-outlet lainnya, dan pastinya kamu menerima struk, dan jika kamu membeli via online, dan semua outlet online juga akan memberikan bukti pembelian yang bisa kamu temukan kode vouchernya di keranjang belanja kamu.



Dan 2 HAL di atas, harus kamu miliki sebagai bukti, agar nantinya ketika masalah menghampiri akun Garenamu, kamu telah siap tempur untuk membuktikan bahwa kamu adalah satu-satunya pria tertampan yang memiliki akun tersebut.

Nah, sekian informasi penting dari saya !! Salam MVpLSBigNDoZ_STR !! Keep Play Hard without CHEATING and ALWAYS FAIRPLAY !! Salam eSport !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com