Custom Search

Tipe-tipe pemain Pointblank Versi MVpLSBigNDoZ_STR

TROOPERS KIDS ZAMAN NOW
Bermain Pointblank itu merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan. Dan berikut tipe-tipe pemain Pointblank Versi MVpLSBigNDoZ_STR :

1. TROOPERS - KIDS ZAMAN NOW
Mereka adalah troopers Pointblank yang sebagai besar masih memiliki pengetahuan minim tentang Game Pointblank Indonesia. Dan troopers ini biasanya hanya beranggapan kalau bermain Pointblank itu hanya untuk mendapatkan
EXP dan Point saja. Dan troopers untuk kategori KIDS ZAMAN NOW ini akan menghalalkan segala cara untuk memudahkannya mendapatkan EXP dan Point. Dan troopers seperti ini sangat banyak di server NEWBIE karena mereka adalah penghuni tetap server ini dan tak akan bisa move on dari server ini, kalaupun berhasil Move On dari server Newbie ini adalah ketika mereka naik pangkat, dan
akhirnya saat pangkat sudah naik pada tingkat tertinggi, dan mereka pasti akan terkena banned. Karena, bisa saya pastikan, jika cheaters tidak akan pernah bisa lolos dan tak akan ada kemungkinan lolos. Baik dilaporkan ataupun tidak dilaporkan, semua tindakan curang yang troopers lakukan akan tercatat penuh di sebuah file dalam folder Garena Pointblankmu yang bisa kamu temukan sendiri. Dan itulah sebabnya troopers yang curang tidak akan pernah LOLOS dan ini kita ketahui dengan motto " CHEAT SEKALI - BANNED SELAMANYA " jadi jika sekali saja melakukan kecurangan, kamu tinggal tunggu saja hari kiamat untuk ID Garenamu akan segera berakhir :D 



2. TROOPERS - eSport
Mereka adalah troopers Pointblank yang selalu gigih dan bekerja keras untuk selalu menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Karena troopers seperti ini akan sangat yakin dan percaya bahwa dengan bermain game pasti bisa menghasilkan uang, dan uang yang bisa dihasilkan troopers esport ini akan sangat banyak di saat dia semakin keras berlatih untuk meningkatkkan kemampuannya, semakin besar pula uang yang akan di dapatkan. Dan pastinya akan mendapatkan banyak tawaran menarik untuk memiliki peralatan canggih untuk 
eSport Player



3. TOOPERS - WARNET
Mereka adalah troopers Pointblank yang hanya bisa bermain Game kesayangan Pointblank hanya dari dalam warnet. Dan untuk tipe ini saya akan membaginya menjadi dua jenis, sbb :
a. TROOPERS WARNET NEWBIE
Mereka adalah troopers Pointblank yang hanya bisa bermain Game kesayangan Pointblank hanya dari dalam warnet dengan IP Addres Publik. Dan troopers ini biasanya setiap hari bermain Pointblank 2 Jam s/d 4 Jam per hari, dan tanpa tujuan yang jelas menghabiskan uang untuk membayar billing tanpa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat buat dirinya sendiri, dan kemungkinan troopers ini bisa terkena penyakit dan pengaruh "KIDS ZAMAN NOW" yang nantinya membuat dirinya menjadi TROOPERS - KIDS ZAMAN NOW (Tipe pertama yang saya jelaskan diatas)

Troopers Warnet



b. TROOPERS WARNET MEDIUM
Mereka adalah troopers yang bisa saja berkembang, jika mereka menikmati game kesayangan Pointblank tanpa banyak mengeluh dan memantapkan diri untuk menjadi troopers eSport.

Aku Main Bersih - Troopers Warnet

c. TROOPERS WARNET PREMIUM
Mreka adalah troopers yang sudah menjadi keluarga besar dari Owner warnet/game center tersebut dan merupakan Brand Ambassador dari warnet tersebut dan biasanya mereka adalah troopers yang bermain Pointblank spesialis turnament lokal dan mereka pastinya sudah bisa menghasilkan uang sendiri dari bermain game.

Troopers Warnet Premium


4. TROOPERS HOMEALONE
Mereka adalah troopers Pointblank yang memilih untuk bermain Pointblank dari dalam rumah, dan kebanyakan dari troopers ini tidak sepenuhnya gamers Pointblank, karena mereka akan memiliki banyak game-game favorit lainnya yang dengan sangat bebas dan memilih untuk bergonta-ganti game kapan saja mereka suka. Dan hal yang paling menakutkan buat troopers HOMEALONE ini bukanlah TROOPERS - KIDS ZAMAN NOW melainkan tagihan listrik bulanannya !!

Troopers HomePlaying


5. TROOPERS HAVEFUN
Mereka adalah troopers Pointblank yang selalu menyenangkan, mereka tidak pernah mengeluh akan maraknya penggunaan Program Ilegal di game kesayangannya. Dan mereka tidak pernah merasa kekurangan apapun mereka hanya mencari kesenangan dari bermain game. Dan tipe troopers seperti 80% memiliki skill mumpuni dan bisa saja menjadi TROOPERS - eSport jika mereka mau lebih mengembangkan diri. Dan 20 % lagi merupakan kategori untuk tipe TROOPERS - KIDS ZAMAN NOW yang menggunakan program ilegal untuk bersenang-senang.

Troopers Havefun - Akumainbersih


6. TROOPERS KETAGIHAN TEKNOLOGI
Mereka adalah troopers Pointblank yang selalu bermain dengan mengandalkan kecanggihan teknologi saat ini, contohnya hanya bermain Pointblank saat memiliki Keyboard Macro, dan Mouse Macro. Dan mereka ini termasuk kategori KIDS ZAMAN NOW, karena mereka tidak sadar, kalau penggunaan dan mengaktifkan program macro pada mouse canggihnya merupakan tindakan fairplay yang berujung pada hari kiamat ID Garenanya

Kecanduan Teknologi? Awas Banned !!



Dan akhirnya selesai sudah bacot saya tentang tipe-tipe troopers di Garena Pointblank, dan jika menurut rekan-rekan pembaca ada yang kurang, silahkan di tambahkan dan jika ada yang berlebihan atau salah-salah kata tolong di maafkan. Salam MVpLSBigNDoZ_STR !! KEEP PLAY HARD AND FAIRPLAY !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com