Custom Search

Memories and Hope Content Event Point Blank Garena Indonesia

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang events roda cinta dan kali ini saya akan memberikan informasi buat troopers yang punya kreatifitas tanpa batas dan merekomendasikan buat troopers agar ikut serta dalam events yang di beri nama "Memories and Hope Content Event Point Blank Garena Indonesia" .
Saatnya menunjukkan bakat troopers dalam membuat content video Point Blank! Dengan ikuti serta dalam event komunitas dengan total hadiah senilai jutaan rupiah, akses penuh di Beta Test Point Blank: Evolution (termasuk senjata, item, character, dll), hingga partnership sebagai Content Creator dengan Garena Point Blank Indonesia. Bagaimana cara dan ketentuannya? 


Tata Cara Event: 

1. Upload video kalian bertemakan KENANGAN (PB Versi Sekarang) dan HARAPAN (PB: Evolution) di kanal Youtube atau Instagram kalian, beri hashtag #PBEVOLUTION (Instagram) atau menyisipkan judul Point Blank: Evolution (Youtube).

Jika video content sudah troopers buat dan troopers miliki jangan lupa di submit melalui link ini berikut ini ya troopers :

2. Isi data diri dan masukkan link videomu (Youtube/Instagram) di form yang sudah kami sediakan di sini selama periode event 8-16 Februari 2018.
Tim Garena Point Blank Indonesia akan menilai berdasarkan kualitas konten,dan jumlah subscriber/follower akan menambah nilai plus dalam penilaian.

List Hadiah:

A. Channel Sosial Media kalian akan diikutsertakan dalam beberapa campaign Point Blank: Evolution.
IMB (Ijin Main beta) dan akses penuh dalam Point Blank: Evolution, termasuk senjata, character, dan item (selama Beta Test berlangsung).
B. Point Blank Cash
1st Winner: 24.000 PB Cash (2 orang)
2nd Winner: 18.000 PB Cash (2 orang)
3rd Winner: 12.000 PB Cash (2 orang)
Invitational Garena Content Creator* (1st Winner).

Syarat & Ketentuan umum:

Jika peserta mengupload video di kanal IG & Youtube bersamaan, maka peserta hanya dapat menang di salah satu kategori sosial media.
Pemenang akan kembali dievaluasi oleh internal tim Garena Point Blank Indonesia sebelum mendapatkan kontrak sebagai Content Creator Garena Indonesia.
Kontrak dengan Garena bersifat mengikat secara hukum sesuai dengan hasil kesepakatan yang dibuat setelah peserta keluar sebagai pemenang.
Event ini tidak berlaku untuk semua orang dengan status sebagai karyawan di PT. Garena Indonesia

So troopers, saatnya buktikan kemampuan dan kreatifitasmu, jadilah yang pertama mencoba Point Blank: Evolution, dan bergabunglah bersama keluarga Garena Indonesia!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com