Custom Search

Tebak Tuan Rumah PBWC 2018, Dapat Gaming Gears!

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya memberikan informasi tentang Event Memories and Hope : Pointblank Evolution dan kali ini Team Garena memberikan lagi kesempatan buat Troopers yang mengikuti Turnament PBGC untuk mendapatkan Gaming Gears serta merchandise eksklusif dan senjata 30 hari! Mengingat turnamen kota PBGC 2018 memasuki minggu terakhir, sudahkah troopers mendaftar? Pastikan kamu coba dan mendaftarkan team troopers ya, karena juaranya akan mewakili Indonesia di turnamen Point Blank internasional yang di beri nama Point Blank World Challenge (PBWC) 2018!

Dan untuk memeriahkan event PBWC tersebut, team Garena Indonesia mengadakan Event Tebak Negara Tuan Rumah PBWC 2018! Dengan menebak siapakah atau negara manakah yang akan menjadi Tuan Rumah Event PBWC 2018 kali ini, dan troopers bisa memenangkan Gaming Gears, merchandise eksklusif dan senjata 30 hari! 

List Hadiah sebagai berikut :

A. 1 Mouse Logitech G402
B. 1 Keyboard Logitech G213
C. 2 Point Blank Tumblr 
D. 2 Point Blank Large Mousepad
E. 5 Point Blank Slingbag 
F. 7 AUG PBGC 2018 30 Hari 


Dan Syarat dan Ketentuan yang berlaku sebagai berikut :

1. Share post ini  di Facebookmu, pastikan settingan post (status) facebook troopers dalam mode public ya!

2. Isi data dirimu dengan lengkap dan benar di form ini

3. Pastikan UID yang kamu isi di form (baca/lihat no.2 diatas) tersebut TERDAFTAR sebagai peserta PBGC 2018! (Daftar dan Ikut PBGC 2018 disini !!) . Satu UID terdaftar hanya bisa menang satu kali

Informasi pengundian pemenang yang memenuhi syarat akan di berikan infonya lebih lanjut di semua kanal informasi Garena PBID!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com