Custom Search

Gameplay Point Blank - Title Titulos Skills ünvan MP5K

Selamat datang kembali troopers. sebelumnya saya telah memberikan rekomendasi title sig-sauer mcx pb. Dan kali ini saya akan memberikan tips title MP5K Point Blank. Mari kita mengenal lebih dekat senjata yang termasuk kedalam kategori Sub Machine Gun (SMG) ini terlebih dahulu, dengan melihat spesifikasi dari senjata ini.


MP5K ini merupakan senjata yang memiliki ekstensi yang bisa kita gunakan ataupun tidak saat in-game. Ekstensi di sini berupa peredam (silencer) yang sangat berguna untuk meredam suara tembakan dari senjata ini, dan ekstensi peredam ini juga memberikan keuntungan terhadap gameplay kita, yaitu akurasi kita semakin meningkat. Adapun spesifikasi dari senjata MP5K ini adalah sebagai berikut :

Damage : 23
F.Speed : 92
V.Recoil : 49
H.Recoil : 60
Akurasi : 46
M.Speed : 86
Ammo : 30/210
Range : 45

Dari spesifikasi di atas bisa kita pastikan, alasan kenapa senjata ini tidak begitu di sukai oleh troopers point blank. Karena berdasarkan status tersebut, memang kalah bagus dengan senjata berjenis (kategori) yang sama dengan senjata MP5K, kita sebut saja MP7 Ext, APC-9, dsb. Tapi tidak ada salahnya mencoba menggunakan senjata ini, karena senjata ini luamayan seru di gunakan dan memberikan tantangan baru buat kamu yang belum pernah menggunakan senjata ini. Dan berikut video rekomendasi title yang saya berikan buat troopers :




Dan dari video di atas, teman-teman troopers bisa menggunakan title sebagai berikut :

SLOT 1 : Fire Speed Lv.Tertinggi di karaktermu
SLOT 2 : Move Agility Lv.2
SLOT 3 : Range Damage Lv.Tertinggi di karaktermu

Dan saat menggunaka senjata ini, lebih baik dan akan sangat baik saat kamu gunakan ekstensinya (peredam/silencer) karena dengan kamu menggunakan ekstensinya maka akurasi kamu akan bertambah, sehingga membuatmu mudah untuk mengeliminasi lawan-lawanmu.

Demikianlah rekomendasi Gameplay Point Blank - Title Titulos Skills ünvan MP5K, semoga bermanfaat dan Terimakasih.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com