Custom Search

Gameplay Pointblank - Title MX4 (Sub Machine Gun)

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya memberikan rekomendasi title sg 550 pb !! Dan kali ini saya akan memberikan rekomendasi title mx4 pb, dan sebelum masuk ke intinya. Ada baiknya kita mengenal lebih dulu senjata Barrett MX4 di PB Garena Indonesia ini. Barrett MX4 ini merupakan senjata SMG (Sub Machine Gun) dan belum ada disediakan dalam shop. Senjata ini hanya di sediakan dalam shop in-game Point Blank Garena Indonesia saat event-event tertentu atau event login harian atau event bermain 60 menit. Jadi senjata ini termasuk kategori senjata langka !! Adapun Spesifikasi senjata ini adalah sebagai berikut :


  • Damage 25
  • F. Speed 93
  • Akurasi 70
  • V.Recoil 36
  • H.Recoil 40
  • Ammo 45/315 ( Versi Series/Skin) Kalau Versi Normalnya Ammo (30/285)
  • Range 60
Dilihat dari spesifikasi, senjata ini memiliki akurasi yang sangat tinggi untuk kategori SMG dimana SMG itu memiliki fire speed yang cepat yang menyebabkan getaran senjata itu menjadi sulit di kendalikan. Dan dengan damage 25 yang hampir setara dengan senjata Assault Rifle, bisa kita katakan MX4 ini adalah senjata pembunuh yang anti mainstream, mengingat sangat jarang troopers yang menggunakannya in-game.

Dan berikut adalah Video Gameplay Pointblank - Title MX4 (Sub Machine Gun) dan mudah-mudahan bisa bermanfaat buat troopers.



Dan setelah troopers menonton video di atas, maka kesimpulannya adalah senjata mx4 ini tidaklah begitu bagus untuk troopers yang masih sulit mengendalikan getaran senjata dan sulit mengarahkan mouse tepat pada sasaran saat bergerak. Dan apabila senjata ini kita aktifkan ekstensinya ( zoom/ngeker/kekeran ) maka senjata ini masih mengalami miss spesifikasi (masih ada peluru yang meleset saat kita menembak sambil bergerak ke kiri dan ke kanan). Dan tips yang saya berikan untuk troopers saat menggunakan senjata ini adalah, melakukan pressing (Rush/Maju) dan jangan terlalu berfokus untuk mendapatkan headshot.

Sekianlah bacotan saya tentang title mx4 di point blank garaena indonesia, semoga bermanfaat ya troopers !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com