Custom Search

Tiga Jenis Mission Card Berdasarkan Kategori Senjata di Point Blank

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi seputar Grand Final PBGC 2018 yang di menangkan oleh Team PRFS VNG Emporium Sades, dan mereka berhak melaju ke PBWC 2018 menjadi wakil NKRI yang akan di adakan di Negara Brazil pada awal bulan Mei nanti. Dan kali ini saya akan memberikan informasi menarik yang wajib troopers ketahui. Agar proses kenaikan pangkat char point blank kamu cepat.Jika kamu mengetahui isi dari setiap mission card ini akan memberikan dampak yang sangat besar buat exp karaktermu di Point Blank serta berdampak sangat besar buat skill ( kemampuan ) troopers saat bermain. Dan berikut Tiga Jenis Mission Card Berdasarkan Kategori Senjata di Point Blank :

1. MISSION CARD utk Senjata Assault Rifle ➡ Assault Mission Card
2. MISSION CARD utk Senjata Sniper Rifle ➡ Support Mission Card
3. MISSION CARD utk Senjata Sub Machine Gun ➡ Infiltration Mission Card

Dan kartu misi ( Mission Card ) yang saya informasikan di atas, adalah kartu misi dengan harga termurah dan memberikan dampak yang sangat berarti untuk proses karakter troopers dalam mendapatkan exp atau poin dan juga master medal yang memiliki fungsi untuk membuka title pada karakter troopers. Dan kita ketahui bersama bahwa title sangat memiliki peran penting dalam menunjang performa troopers saat bermain in-game. Hingga ada beberapa troopers lemah yang dengan bangganya melakukan GB Misi demi pangkat yang tinggi akan tetapi skill ( kemampuannya ) tidak sebanding dengan pangkatnya.

Dan misi diatas bisa troopers beli dengan harga 5000 Poin. Dan troopers akan mendapatkan total exp 2050, ribbon 0, ensign 8,  medal 2 serta master medal 1 buah. Dan setiap misi yang ada pada kartu yang telah saya infokan diatas, adalah misi yang sangat mudah untuk troopers selesaikan. So, jangan malas untuk membeli mission card ya troopers, karena dampaknya buat skill dan exp karakter kamu akan sangat besar loh..

Demikianlah informasi Point Blank Garena tentang Tiga Jenis Mission Card Berdasarkan Kategori Senjata di Point Blank, semoga bermanfaat.. Salam MVpLSBigNDoZ_STR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com