Custom Search

PRFS VNG Emporium JUARA 1 PBGC 2018

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan redeem code pb garena. Dan kali ini saya akan memberikan info pemenang PBGC 2018. Setelah melewati beberapa pertandingan yang dimulai dari PBGC Regional hingga melaju ke grandfinal PBGC 2018 dan pada saat Grand Final PBGC 2018 juga harus melewati beberapa grup match yang sangat membutuhkan fokus dan berpikir keras agar mencapai tujuan kemenangan.
Dan akhirnya menjadi Juara 1 PBGC 2018 dan berhak mewakili NKRI di ajang dunia yang kita kenal sebagai  PBWC 2018 nanti yang akan di adakan di Brazil.Ada kejadian yang menarik dan pastinya akan di kenang oleh pro player yang tergabung dalam team PRFS VNG Emporium yaitu moment ketika mereka berhasil mengalahkan juara dunia PBIC 2017 RRQ Endavour, dan yang membuat PRFS VNG semakin pede adalah, ketika mereka berhasil membantai RRQ Endavour dengan skor 6-0 dan membully sang MVp pada ajang PBIC 2017 yaitu RRQEVRnextjacks.


Walau keadaan pada venue Grand Final 2018 yang diadakan di kota Medan - Sumatera Utara ini terkesan sangat berantakan yaitu, banyaknya eror yang terjadi dan penundaan pertandingan yang kerap terjadi hampir di setiap match. Yang membuat penonton yang berada di tempat terpaksa memilih untuk rebahan di lantai sembari menunggu eror tersebut di atasi oleh pihak penyelenggara PBGC 2018.

Dan moment terbaik juga hadir ketika PRFS VNG berhasil memberikan pertandingan sengit kepada PRFS Resonance dimana kedua team ini adalah masih satu clan in-game Point Blank Garena Indonesia. Berikut Cuplikan dan detik-detik kemenangan PRFS VNG Emporium atas PRFS RESONANCE.


Akhir kata, selamat kepada PRFS VNG Emporium dan semoga berhasil menjadi juara PBWC 2018 yang pastinya akan mengharumkan nama NKRI di dunia esport. Dan maaf jika ada salah kata, dan tulisan ini saya perbuat hanya untuk sebuah cerita yang layak di bagikan kepada troopers untuk memacu dan memotivasi troopers yang ada di seluruh penjuru tanah air dan tanpa ada niat untuk menjatuhkan atau mencemarkan nama orang lain, saya memohon maaf jika tulisan saya ini mungkin ada yang pro dan kontra. Salam MVpLSBigNDoZ_STR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com