Custom Search

Redeem Code PB Garena Terbaru 2018

Selamat datang kembali troopers terbaik yang bermain fair play tanpa penggunaan program ilegal dan script pada mouse gamingnya !! Sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang website event pb kick off, event photo contest pb garena di Instagram yang berhadiah equip gaming keren, kuisi inventorimu dengan reward minggu ke dua, serta rekomendasi title aug hbar. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang redeem code pb garena yang berhadiah Chicken Hammer berdurasi 3 Hari, dan cara redeem code pb garena, berikut videonya :

1. Buka browser kesayangan kamu seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera Browser, Dolphin Browser, UC Browser, dsb.
2. Ketikkan link http://redeem.pb.garena.co.id/ atau klik link berikut ini ⇨ http://redeem.pb.garena.co.id/
(Selain dari link diatas, merupakan website palsu. Jangan sampai tertipu ya troopers)
3. Loginlah dengan menggunakan ID dan PASSWORD kamu
4. Masukkan atau Ketikkan Code BIGH7NOBJHRF7V1U

Selesai. Dan selamat Chicken Hammer durasi 3 Hari sudah masuk kedalam Inventorimu. Dan perlu troopers ketahui, code ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 19 Juni 2018 Jam 23:59 WIB 

Jangan lupa share kepada teman-teman troopers sportif lainnya ya, kan lumayan tuh 3 Hari !! Demikianlah informasi redeem code pb garena ini, semoga bermanfaat. Dan tolong buat troopers jangan malu-malu untuk support channel youtube MVpLSBigNDoZ dengan subscribe, like dan sharenya !! Terimakasih !!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com