Custom Search

Kuisi Inventorimu Dengan Reward - Quiz PB Garena Week 2 !!

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya Quiz PB Garena Week 1 sudah selesai dan daftar pemenang Quiz PB Garena Week 1 sudah di umumkan. Dan juga kemarin saya telah memberikan informasi tentang website event pb kick off, dan ada juga event photo contest pb di Instagram yang juga sangat menguntungkan buat troopers dan sangat disayangkan apabila troopers tidak ikutan. Kemudian ada rekomendasi title aug hbar pb yang berguna untuk menambah pengetahuan troopers tentang title pb.

Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Quiz PB Garena Minggu ke dua, Kuisi Inventorimu Dengan Reward dan Periode Kuis: 12 Juni pukul 16:00 WIB s/d 18 Juni 2018 pukul 23:59 WIB !! Kuisi Inventorimu Dengan Reward minggu ke 2 ini berhadiah, Football Deluxe Series berdurasi hingga 15 hari yang bisa kalian pilih sendiri di akhir quiz. Dan cara mengikuti Kuis PB Garena Minggu ke dua ini adalah sebagai berikut :

1. Kunjungi link berikut ini ⇨ https://goo.gl/forms/5vFM0Be8r7Ckgn6W2 (Selain dari Link ini adalah Website Palsu, Jangan Sampai Tertipu ya troopers !! )
2. Masukkan UID Akun Garenamu, Lihat Gambar berikut utk mengetahui UID Garenamu. Dan yang kamu harus masukkan hanya UID Garena buka ID atau PASSWORD ya troopers !!
3. Selamat menjawab, dan semoga beruntung dan terpilih menjadi pemenang ya troopers.
4. Jangan Lupa diakhir Quiz untuk pilih Kirim !!


Jangan lupa untuk subscribe serta like video serta channel MVpLSBigNDoZ ya troopers !! Demikianlah informasi ini semoga bermanfaat.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com