Custom Search

Pendaftaran Turnament Free For All PB Evolution di buka hari ini !!

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang turnament free for all pb evolution dan juga tentang ranking mode pb evolution, serta event login pb evolution dan juga event main pb evolution. Dan hari ini tepat tanggal 21 Juli 2018, pendaftaran turnament free for all pb evolution telah di buka, jadi buat troopers yang ingin menunjukkan atau membuktikan kemampuan kamu saat bermain point blank, buktikanlah dengan mengikuti turnament free for all pb evolution ini.

Bersama kita ketahui, pb evolution adalah update engine dari point blank versi 1.0 dengan menambahkan beberapa fitur canggih di dalam game, baik dari segi grafis dan juga mode game play yang lebih banyak dan menarik. Salah satunya adalah mode free for all yang sebentar lagi akan di adakan turnamentnya secara online, dimana troopers bisa bermain dan mengikuti turnament tersebut tanpa harus berada di satu venue atau tempat. Mode free for all pb evolution ini adalah mode terbaru yang di buat mengikuti mode game FPS 
( First Person Shooter ) yang saat ini sedang ramai di mainkan yaitu Survival Mode atau Battle Royal, seperti game Fortnite, PUBG (PlayerUnknown BattleGround), Free Fire, Ring of Elysium, dsb. Dimana pada game dengan mode survival atau battle royal ini, kita sebagai pemain di haruskan untuk berjuang sendirian dengan tugas mengeliminasi semua orang yang bermain pada satu room tersebut.

Jadi turnament free for all mode yang nantinya akan di adakan oleh Garena selaku publisher game Point Blank Indonesia bertujuan untuk mengajak troopers se-Indonesia, bahwa di game kesayangan kamu Point Blank kamu juga bisa merasakan game dengan sensasi survival mode atau battle royal ini. Tanpa ada batasan pangkat, skill, ataupun item. Semua bisa kamu gunakan untuk merebut tahta troopers. Dan perlu di ingatkan kepada troopers se-Indonesia, saat mengikuti turnament ini kamu bahkan bisa menggunakan program ilegal untuk mencoba mengetahui kemampuan atau kehebatan para team Garena Point Blank Indonesia, dan apabila kamu berniat untuk menggunakan program ilegal ( cheat ) pada turnament nanti adalah sangat di bolehkan, guna mengetahui kehebatan para penyelenggara atau Team Garena Point Blank Indonesia. Dan, apabila ternyata team Garena Point Blank Indonesia memberikan kamu sanksi berupa banned permanent, jangan mengeluh dan menyesali perbuatan curang kamu ya troopers !!! 

So, sudah siapkah kamu menjadi troopers terhebat di survival mode ( battle royal ) Garena Point Blank Indonesia ?? Yang diberi nama Free For All mode ?? 
Ayo, daftar di sini  ⇨⇨ DAFTAR TURNAMENT FREE FOR ALL PB EVOLUTION ⇦⇦ 
dan jadilah yang terhebat untuk mendapatkan hadiah, sebagai berikut : 

✭ Juara 1: PB Cash senilai Rp300.000
✭ Juara 2: PB Cash senilai Rp200.000
✭ Juara 3: PB Cash senilai Rp150.000
✭ Juara 4 s/d 8: OA-93 Gold durasi 30 Hari

Catat tanggal dan waktu penting berikut:

✭ 21 – 23 Juli 2018: Periode pendaftaran turnamen
✭ 24 Juli 2018: Pengumuman 240 Troopers yang mendapatkan slot
✭ 25 Juli 2018 pukul 15:00 WIB: Waktu pelaksanaan turnamen.

Demikianlah informasi Pendaftaran Turnament Free For All PB Evolution di buka hari ini !! Dan jangan sampai tidak mendaftar ya troopers, ayo buktikan kekuatanmu !!




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com