Custom Search

Point Blank Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang kode redeem pb garena yang akan tidak aktif pada hari ini hingga jam 23:59 WIB !! Dan ada juga website event pb kick off yang juga akan berakhir pada tanggal 16 Juli 2018, 23:59 WIB !! Serta ada informasi tentang telah di bukanya turnament PBNC 2018 dan juga Official Rules PBNC 2018 !! Dan kabar terbaru yang sangat di tunggu-tunggu para troopers adalah, Point Blank Evolution yang akan rilis pada tanggal 11 Juli 2018, troopers yang bermain di rumah wajib Download Full Installer PB Evolution dan juga Download Patch PB Evolution. Dan password setiap file yang troopers download akan di umumkan pada saat maintenance tanggal 10 Juli 2018 !! Point Blank Evolution merupakan update engine terbaru dari point blank yang biasa kita mainkan, sejak pertama sekali masuk ke Indonesia pada tahun 2009 yang lalu. Dan pada tahun 2018 inilah Point Blank berevolusi dari segi engine, yang akan membuat perubahan besar dari cara kita bermain dan meminimalisir para bocah-bocah yang bermain menggunakan program ilegal.

Dan informasi terbaru yang perlu troopers ketahui adalah :

1. Point Blank Evolution Rilis pada Tanggal 11 JULI 2018. Untuk troopers yang bermain di rumah, wajib download full installer dan download patch !! Silahkan troopers download disini 
Setelah troopers download semua file diatas, jangan lakukan install ya !! Simpen aja dulu filenya, terus tungguin sampe maintenance PB Evolution benar-benar selesai, setelah itu lakukan install (NB: Ketika Maintenance PB Evolution Selesai akan di informasikan melalui kanal atau sosial media milik Garena Point Blank Indonesia)


2. Password untuk Full Installer PB Evolution dan Password untuk Patch PB Evolution akan di umumkan pada tanggal 10 JULI 2018 melalui kanal atau sosial media Garena Point Blank Indonesia berikut :
Instagram Garena PBID ⇨ https://www.instagram.com/garena_pbid

3. Tidak ada Migrasi Akun. Semua akun Point Blank lama akan langsung bisa di gunakan dan login di Point Blank Evolution !!

4. Begitu download semua file Full Installer PB Evolution dan mendapatkan password. Dan pastikan maintenance telah berakhir atau tunggu saja Mimin Point Blank mengumumkan apakah sudah bisa troopers melakukan install PB Evolution.

5. Pada tanggal 11 JULI 2018 mendatang, troopers sudah bermain menggunakan engine terbaru, dengan interface, serta fitur-fitur menarik lainnya dan move on dari Point Blank yang lama.

6. Akan banyak Bonus, Playtime Reward serta Absen PB Evolution saat di Rilis pada tanggal 11 Juli 2018 esok. Jadi jangan sampai tidak download full installer pb evolution ya !!

Akhir kata, semoga enam informasi di atas bisa menjawab rasa penasaran troopers tentang Point Blank Evolution !! Salam MVpLSBigNDoZ_STR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com