Custom Search

Promo Kemerdekaan di PB Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang website event merdeka dengan hadiah buat juara pertama adalah  OA-93 Kemerdekaan 90 Hari !! Kemudian, ada event prediksi pbcl 2018, dan juga informasi tentang event main pb dan event login pb !! Dan, berikut ini adalah informasi promo shop di pb evolution untuk menyambut HUT RI ke 73, berikut informasinya :

Untuk menyambut 17 Agustus tahun ini yang jatuh hari jumat minggu ini, kami akan mengadakan Promo Special Hari Kemerdekaan. Promo ini merupakan promo diskon. Selama periode promo, team garena pb evolution akan menjual senjata dan item seri senjata baru yaitu Seri Bhinneka dan beberapa Seri Favorit dengan harga yang lebih murah daripada harga normal. Kalian dapat membeli senjata dan item tersebut di dalam Shop PB Evo.

Apa Saja Senjata Dan Item Yang Dipromokan ?
Berikut ini saya sudah buatkan videonya agar troopers bisa prediksi akan top-up cash berapa banyak untuk mendapatkan senjata favoritmu, tapi jangan lupa subscribe dan like ya videonya !!



Dan berikut adalah nama senjata yang di promo :

❂ OA-93 Bhinneka ( RULES )
❂ P90 Ext Bhinneka ( RULES )
❂ Pindad SS2 V5 Bhinneka ( RULES )
❂ SC-2010 Bhinneka ( RULES )
❂ Tactilite T2 GRS3 ( RULES )
❂ SPAS15 Bhinneka ( RULES )
❂ R.B454 SS8M+S Bhinneka ( RULES )
❂ Kriss SV GRS3 ( TIDAK RULES )
❂ AUG A3 GRS3 ( TIDAK RULES )
❂ AUG HBAR SL ( TIDAK RULES )
❂ AS50 Renegade ( RULES ) 
❂ Ice Fork Fire ( TIDAK RULES )
❂ M1887 Zepetto ( TIDAK RULES )

Kapan Periode Promonya ?

Promo ini berlangsung mulai dari Kamis, 16 Agustus 2018 pukul 00:01 WIB sampai dengan Senin, 20 Agustus 2018 pukul 23:59 WIB.

Dimana Kami Top ?

Troopers dapat melakukan top up melalui situs resmi Kiosgamer. SIlakan menuju Kiosgamer dengan mengakses link : Cara isi cash pb evolution dengan Kios Gamer !! Demikianlah informasi tentang promo kemerdekaan di pb evolution, semoga bermanfaat ya troopers !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com