Custom Search

12 Sniper Point Blank Paling Mematikan Versi MVpLSBigNDoZ

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya sudah memberikan informasi tentang flash sale pb garena jumat kliwon 12 Oktober 2018, informasi tentang beret point blank paling keren, topeng point blank terkuat, karakter point blank terkece, dan beberapa informasi tentang event login pb serta event main pb. Dan kali saya akan memberikan informasi tentang 12 Sniper Point Blank Paling Mematikan, semoga bisa bermanfaat buat troopers ! Sniper Point Blank berikut saya urutkan berdasarkan penggunaan atau paling mudah
digunakan dengan teknik quick scoope bukan script (macro) ya !! Dan ingat penggunaan script (macro) pada mouse gaming macromu bisa membuat akunmu terkena banned otomatis.

Berikut  12 Sniper Point Blank Paling Mematikan berdasarkan penggunaan atau paling mudah digunakan versi MVpLSBigNDoZ,sebagai berikut :

1. TACTILE T2
Berkat troopers yang ber-IGN EVRDOV9I0HFSjack pada turnament berskala internasional yang kita kenal dengan PBIC 2017 !! Sniper yang satu ini langsung menjadi sniper point blank yang masuk kedalam urutan pertama pada versi MVpLSBigNDoZ, karena selain sangat mudah digunakan. Sniper Tactilite T2 ini yang paling mematikan walaupun tanpa menggunakan title range damage.

2. PGM Hecate 2
Sniper Point Blank yang satu ini mendapatkan peringkat 2 paling mematikan versi MVpLSBigNDoZ dan easy to use. 

3. Cheytac M200
Sniper Point Blank yang satu ini juga sangat mematikan dan mendapati peringkat ke 3 paling mematikan, selain easy to use. Sniper ini juga tanpa perlu menggunakan title range damage udah bisa melakukan one shot one kill.

4. L115A1
Sniper Point Sniper Point Blank yang satu ini juga sangat mematikan dan mendapati peringkat ke 4 paling mematikan, easy to use dan bisa kita beli dengan harga point menjadikan ini adalah senjata sniper terfavorit di Point Blank

5. VSK-94
Sniper Point Blank yang satu ini juga sangat mematikan dan mendapati peringkat 5, easy to use tetapi di benci para player yang suka bermain sniper mode. Karena sniper yang satu ini memiliki titik crosshair walaupun tanpa harus mengaktifkan ekstensionnya.

6. DRAGUNOV
Sniper Point Blank yang satu ini juga sangat mematikan dan mendapati peringkat 6, easy to use tetapi membutuhkan kombinasi title yang tepat untuk menjadikan sniper yang satu ini one shot one kill

7. RANGE MASTER .338
Sniper Point Blank yang satu ini juga sangat mematikan dan mendapati peringkat 7, termasuk ke kategori yang sedikit sulit di gunakan dan membutuhkan kombinasi title yang tepat untuk bisa melakukan one shot kill.

8. WALTHER WA 2000
Sniper Point Blank yang satu ini juga sangat mematikan dan mendapati peringkat 8, termasuk ke kategori yang sedikit sulit di gunakan dan membutuhkan kombinasi title yang tepat untuk bisa melakukan one shot kill.

9. WINCHESTER M70
Sniper Point Blank yang satu ini juga sangat mematikan dan mendapati peringkat 9, termasuk ke kategori yang sedikit sulit di gunakan dan membutuhkan kombinasi title yang tepat untuk bisa melakukan one shot kill.

Dan sebelum masuk ke peringkat 10, berikut ini videonya sudah saya buatkan buat troopers yang sultan dalam kuota dan kurang suka dengan membaca. Tapi sebelum nonton, pastikan dilike serta jangan lupa untuk subscribe sebagai bentuk tanda terimakasi kamu buat saya :D




10. SVU
Sniper Point Blank yang satu ini juga sangat mematikan dan mendapati peringkat 8, termasuk ke kategori yang sedikit sulit di gunakan dan membutuhkan kombinasi title yang tepat untuk bisa melakukan one shot kill.

11. SSG-69
Sniper Point Blank yang satu ini juga sangat mematikan dan mendapati peringkat 11, termasuk ke kategori yang sedikit sulit di gunakan dan membutuhkan kombinasi title yang tepat untuk bisa melakukan one shot kill. Dan senjata sniper ini adalah satu-satunya yang bisa kita miliki permanent di inventory kita.

12. BARRETTA M82A1
Kenapa saya membuat Barretta M82A1 mendapati posisi terakhir, dikarenakan senjata ini sangat langka dan sulit di dapatkan. Dan berikut beberapa fakta tentang BARRETTA M82A1 Ingame Point Blank. Barretta M82A1 memiliki damage sebesar 200 serta Penetrate 150. Yang artinya senjata tersebut mampu dan sangat mampu untuk membunuh musuh yang bersembunyi dibalik obyek yang terdapat ingame Point Blank seperti Rak Buku (BurningHall), Pintu Besi (DownTown), Pintu Kayu (Sandstrom) dan objek lainnya. Dan hebatnya lagi sebutir peluru Barretta M82A1 ini mampu membunuh karakter yang sudah dilengkapi dengan item full cash, seperti Mask, Headgear, Item Vest, Item HP up dan Karakter Reinforced (HP120) ! 

Demikianlah 12 Sniper Point Blank Paling Mematikan versi MVpLSBigNDoZ, semoga bermanfaat buat troopers ya !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com