Custom Search

5 Penyebab Akun PB Evolution di Banned Padahal Tidak Menggunakan Cheat

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang juara pbcw 2018 season 3, event topfragnodeath, event janji troopers, dan flash sale pointblank sumpah pemuda !! Dan berikut ini saya bantu memberikan informasi tentang 5 Penyebab Akun PB Evolution di Banned Padahal Tidak Menggunakan Cheat. Memang sebenarnya ada banyak alasan ataupun penyebab akun pb evolutionmu terkena banned padahal, troopers merasa tidak pernah menggunakan program ilegal ( cheat ). Simak penjelasan 5 Penyebab Akun PB Evolution di Banned Padahal Tidak Menggunakan Cheat,sebagai berikut :

1. SHARING AKUN PB EVOLUTION
Ini adalah penyebab utama akun pb evolution kamu terkena banned padahal kamu tidak pernah menggunakan program ilegal ( cheat ). Mengapa saya katakan sebagai penyebab utama ?? Alasannya adalah, ketika kamu memberikan informasi akunmu kepada keluarga,sahabat, teman yang suka makan teman, gebetan, pdktan, pacar, pacar tapi friendzone ataupun sebutanan lainnya adalah penyebabnya. Karena saat orang lain tahu id login dan password loginmu, dia akan menggunakan akunmu untuk bermain pb evolution dan mungkin iseng mencoba menggunakan cheat, ataupun login dari warnet yang ternyata pc tempat teman kamu tersebut bermain pb sebelumnya sudah di gunakan oleh cheaters !!

2. SCRIPT PADA MOUSE GAMING MACRO ( MALWARE )
Ini adalah penyebab kedua akun pb evolution terkena banned, memang tidak ada yang salah dalam penggunakan mouse gaming ataupun mouse gaming macro pada ingame pb evolution. Dan banyak produk-produk mouse gaming muncul untuk mensupport para gamers. Dan hal yang salah sering kali di gunakan para gamers untuk menghalalkan segala cara untuk menang, salah satunya adalah penggunaan script pada mouse gaming macro tersebut yang menyebabkan akun pb evolution terkena banned. Karena script tersebut adalah sebuah bahasa pemograman atau cara memudahkan kerja manusia saat menggunakan perangkat computer. Dan hal ini bertentangan dengan aturan fairplay.pb.garena.co.id :
  • Mempermudah pemain untuk membidik dan membunuh pemain lawan
Kata diatas tersebut merupakan cara kerja script mouse pb dimana fungsi script tersebut mempermudah kamu untuk membidik dan membunuh pemain lawan !!

3. ANTI VIRUS BAJAKAN, CRACK, GRATISAN
Ini adalah penyebab ketiga, karena kita sebagai penggunakan perangkat komputer harusnya sudah tahu, bahwa fungsi anti virus adalah mencegah masuknya virus yang akan mengganggu kinerja sistem operasi Linux, Android, iOS, Mac OS X, dan Microsoft Windows selama berselancar di dunia maya. Dan banyak diantara peselancar di dunia maya ini sering kali mengabaikan untuk membeli produk antivirus dan lebih memilih untuk menggunakan versi bajakan, versi crack ( Crack adalah suatu aktifitas pembobolan suatu software berbayar agar dalam proses pendaftarannya dapat kita lakukan tanpa harus membeli maupun membayar lisensi resmi dari si pembuat software tersebut. ) dan inilah penyebab utama pc kamu di hinggapi virus, malware yang tanpa kamu sadari sudah ada sejak kamu menginstall produk anti virus gratisan ataupun versi crack-nya. Dan inilah penyebab ketiga, akun pb evolution bisa terkena banned.. karena hack shield pb evolution sudah medeteksi adanya virus yang membuat file-file point blankmu menjadi corrupt !!

4. BELI AKUN VERSI GB/FARMING
Ini adalah penyebab keempat akun pb evolution terkena banned, karena kamu tidak tahu asal usul akun pb evolution yang kamu beli atau gunakan adalah akun pb evolution hasil gb-an, ataupun akun pb evolution kamu terkena banned karena tindakan yang melanggar aturan fairplay.pb.garena.co.id !! Dimana GB/Farming bisa menyebabkan akun pb evolutionmu terkena banned !!

5. PHISING SITE ( SITUS PENGELABUAN )
Ini adalah penyebab kelima, banyak diantara kamu yang merasa penasaran akan gambar ataupun website yang bisa kamu telusuri di dunia maya yang berhubungan tentang point blank. Dan biasanya situs pengelabuan (phising) ini memberikan iming-iming senjata gratis, cash gratis dan hal-hal gratisan lainnya yang berhungan dengan ingame pb evolution. Dan karena penasaranmu kamu mencoba membuka situs tersebut, padahal situs pengelabuan (phising) tersebut sudah di pasangi dengan spyware, virus, trojan yang bisa mencuri data-data kamu walaupun kamu tidak pernah login kedalam situs pengelabuan tersebut.

Demikianlah informasi tentang, 5 Penyebab Akun PB Evolution di Banned Padahal Tidak Menggunakan Cheat. Semoga bermanfaat, akhir kata salam MVpLSBigNDoZ !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com