Custom Search

Cara Termudah Pakai P90 Point Blank Evolution

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan cara memakai OA 93 PB dan juga cara memakai Kriss SV PB Garena, serta beberapa tips pb garena menarik lainnya yang pastinya sangat bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan troopers saat bermain ingame tanpa harus menggunakan skill download (script macro maupun program ilegal). Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Pakai P90 Point Blank Evolution dengan menggunakan title p90 pb, sebagai berikut :

Pahami bahwa recoil dan trace bullet itu sama sekali tidak sama, jangan mau di bodohin sama orang-orang tholol atau bocah yang main pb pakai script pada mouse gaming macro dan ngaku jago maen game point blank !!! Yang akan membuat para bocah-bocah point blank ini tidak akan berkembang kemampuannya saat bermain game point blank karena sudah di tipu dengan informasi yang tidak benar.

Berikut ini saya akan jelaskan dimana letak perbedaan antara recoil dan trace bullet !!

Recoil merupakan dorongan dari senjata yang akan mempengaruhi jatuhnya peluru ketika hendak mencapai sasaran. Dan Trace bullet adalah arah jatuhnya peluru setelah mengalami Vertical Recoil dan Horizontal Recoil. Dan untuk membuat trace bullet lebih terarah dan recoil dari senjata lebih mudah kamu kontrol, maka lakukanlah 2 hal berikut ini :

1. Lakukan Teknik Tapping
Tapping merupakan sebuah tindakan yang menekan klik kiri pada mouse secara berulang-ulang dan memiliki ritme. Fungsi tapping adalah mengurangi ketidak stabilan arah jatuhnya peluru ( trace bullet ) bukan recoil ya troopers.

2. Teknik Tapping dengan Move Agility 
Sama seperti di atas, hanya saja kali ini kamu harus bergerak lincah ( Move Agility ) untuk menyempurnakan recoil  yang memberikan efek kepada jatuhnya peluru lebih tepat pada sasaran !! Bukan dengan menggunakan script pada mouse gaming macromu ya bocah tholol !!!

Game Point Blank sudah ada sejak tahun 2009, akan tetapi keadaan ingame saat ini di tahun 2018 masih saja dipenuhi manusia-manusia tholol yang bermain game point blank menggunakan script pada mouse gaming macronya serta menggunakan skill download (program ilegal) dasar si anak h*ram !! Wakakakakakaka !!

Bingung dengan 2 Cara yang saya jelaskan di atas ?? Ayolah, masa dibaca tapi tidak di pahami ?? Padahal fungsinya membaca adalah untuk memahami sesuatu hal dari yang kamu baca tersebut.. Tapi, klo belum paham, nih udah saya buatin videonya sapa tau kamu lebih senang dengan menonton dan lebih cepat paham dengan adanya visual. Tapi sebelum nonton, jangan lupa di share, like dan tolong untuk di subscribe ya troopers !!




Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ !! Just Try it Before Give Up !!!




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com