Custom Search

Event PB Evolution Halloween 2018


Selamat datang kembali troopers sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang PBIC 2018 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan, serta informasi event login pb dan event main pb di Event Halloween 2018 PB Evolution kemarin, sekarang saya akan memberikan informasi tentang harga shop in-game PB Evolution yang pasti bermanfaat buat troopers ketahui, yaitu troopers bisa mengetahui harga cash in-game yang akan memunculkan pikiran baru buat troopers membeli cash (melakukan top-up) atau tidak membeli cash.
Dan informasi ini saya buat dengan menambahkan video yang akan membuat kamu semakin mudah menghitung secara langsung, butuh berapa banyak cash untuk memenuhi keinginanmu memperkuat diri di pertempuran in-game PB Evolution. Mengingat rangking mode pb evolution season ke dua telah dibuka hari ini.

Berikut informasi harga shop in-game PB Evolution : 




Dari video di atas, troopers sudah bisa mengetahui berapa banyak cash yang akan troopers beli untuk memperkuat dirimu di medan pertempuran pada rangking mode season 2, karena usaha atau kerja keras tidak akan pernah menghianati hasilnya !! 

Demikianlah informasi tentang Event Halloween 2018 PB Evolution, semoga bermanfaat ! Salam MVpLSBigNDoZ_STR !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com