Custom Search

Event PB Evolution Spesial Event Halloween

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang registrasi pbcw season 3, kemudian ada informasi tentang PBIC 2018, dan informasi Event Halloween 2018 yang dimana pada event tersebut adalah event main pb evolution dan juga event login pb evolution yang berhadiah in-game yang sangat menarik dan sayang untuk troopers lewatkan !! Dan kali ini ada informasi tentang Event Spesial Halloween 2018 PB Garena, dan berikut informasi event spesial halloween pb garena 2018 :

1. Event Tome of Evil (1 – 31 Oktober 2018)
Di event ini, Troopers hanya perlu menyelesaikan 3 dari 5 misi yang tersedia untuk dapat lanjut ke Chapter berikutnya. Terdapat total 10 Chapter di dalam Kitab (Tome of Evil). Apabila Troopers berhasil mencapai Chapter 10 sebelum tanggal 31 Oktober 2018 pukul 12.00 WIB, maka Kitab akan terkunci dahulu hingga terbuka kembali pada 31 Oktober 2018 21.00 WIB dan berlajut ke event yang kedua yang diberinama Event Demon Hunter ! 

2. Demon Hunter (31 Oktober – 1 November 2018)
Kitab (Tome of Evil) yang terbuka kembali akan mempersembahkan Chapter tambahan bernama Demon Hunter yang akan berlangsung dari pukul 21.00 WIB hingga 03.00 WIB. Hadiah total 5 Senjata berdurasi 3 hari bisa didapatkan setelah menyelesaikan semua misinya. Sangat menarik bukan ? Ayo troopers tetaplah bermain PB Evolution dan Enjoy the moment of Halloween di PB Garena !! Dan untuk menambah istimewanya event ini, terdapat berbagai hadiah in game tambahan bagi seluruh Troopers jika jumlah peserta event demon hunter mencapai 10 ribu dan 15 ribu orang. So, ajak teman-teman troopers untuk bermain dan ikutan pada event demon hunter mendatang ya !

Akhir kata demikianlah informasi tentang Event Spesial Halloween 2018 PB Garena, semoga bermanfaat ! Salam MVpLSBigNDoZ !
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com