Custom Search

Flash Sale Oktober 2018 PB Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara daftar pbcw 2018 season 3 dan juga informasi tentang event halloween 2018 pb garena, dan kali ini ada informasi yang sangat menarik untuk troopers, yaitu flash sale oktober 2018 dengan rincian informasi sebagai berikut :

Tepatnya pada tanggal 10 Oktober 2018, tim point blank garena kembali melakukan event flash sale atau menjual senjata, karakter, item dengan harga termurah dan memiliki durasi serta item-item atau senjata tersebut terbatas pada kuota atau durasinya. Jadi troopers jangan
sampai melewatkan flash sale yang akan diadakan pada tanggal 10 Oktober 2018, kenapa? Karena akan ada Quick Change Weapon yang mendapat potongan harga atau diskon hingga 90%. Sangat fantastis dan wajib ikutan beli dong troopers ! Dan pada flash sale 10 Oktober 2018 nanti, bukan hanya item Quick Change yang akan di diskon, akan tetapi akan banyak senjata series D dan senjata series favorit kamu yang akan di diskon s/d 75% dari harga normalnya. So, siapkah cash atau lakukan top-up sekarang dengan nominal terbanyak !! Agar nantinya kamu tidak ketinggal satupun senjata, item favoritmu untuk kamu beli pada flash sale oktober 2018 pb garena nanti.

Dan flash sale ini nantinya akan di adakan pada pukul 10:10 - 11:30 WIB pada tanggal 10 Oktober 2018 ! Demikianlah informasi tentang Flash Sale Oktober 2018 PB Garena, semoga bermanfaat !


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com