Custom Search

Cara Ikuti Event PB Evolution #PesanuntukRRQ

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang website event devil book pb garena yang akan berakhir 2 hari lagi, akan tetapi jangan takut troopers karena masih banyak event pb garena terbaru yang bisa troopers ikutin. Diantaranya adalah event pb evolution #bamburuncingwarevent pb evolution artwork contest hari pahlawan, event pb evolution #pesanuntukrrq, dimana event pb evolution tersebut memiliki hadiah-hadiah yang sangat fantastis loh ! Dan berikut ini saya akan memberikan Cara Ikuti Event PB Evolution #PesanuntukRRQ, sebagai berikut :

1. Troopers buatlah sebuah karya original berbentuk Video, Gambar, Lukisan, Foto, Dsb sama seperti event pb evolution janji troopers dan event pb evolution artwork contest hari pahlawan. Troopers harus membuat karya orginal yang nantinya troopers upload ke halaman Facebook ataupun Instagram kamu.

2. Didalam karya original yang troopers buat dalam bentuk Video, Gambar, Lukisan, Foto, Dsb itu harus terdapat kata RRQ, Indonesia, PBIC 2018, Garena.

3. Karya original yang troopers buat dalam bentuk Video, Gambar, Lukisan, Foto, Dsb itu harus dengan standart kualitas gambar/video/dll dalam bentuk HD

4. Setelah karya original yang troopers buat dalam bentuk Video, Gambar, Lukisan, Foto, Dsb selesai,upload lah pada media sosial Facebook atau Instagram kamu dengan menggunakan hashtag #PesanuntukRRQ

Sangat mudah kan troopers Cara Ikuti Event PB Evolution #PesanuntukRRQ, dan Event PB Evolution #PesanuntukRRQ ini nantinya akan mencari 3 Orang pemenang saja, dan hadiahnya adalah sebagai berikut :


Juara 2  RRQ + PBIC 2017 Tactilite T2, SC 2010, dan Kriss S.V  Series 15 Hari
Juara 3  RRQ + PBIC 2017 Tactilite T2, SC 2010, dan Kriss S.V   Series 7 hari

Dan periode Event PB Evolution #PesanuntukRRQ ini adalah 
Tanggal 9 November 2018  sampai Tanggal 16 November 2018

Demikianlah informasi tentang Cara Ikuti Event PB Evolution #PesanuntukRRQ. Dan berikut ini video yang saya buat untuk ikutan Event PB Evolution #PesanuntukRRQ jangan lupa di like dan subscribe ya troopers. Salam MVpLSBigNDoZ !! 


Semoga bermanfaat ya troopers, salam MVpLSBigNDoZ !! 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com