Custom Search

Cara Mengikuti Event PB Evolution Indonesian Heroes Day Artwork Contest

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang tiga mouse gaming termurah untuk bermain pb garena, kemudian ada informasi website event devil book pb garena, dan juga informasi Event PB Evolution Indonesian Heroes Day Artwork Contest yang berhadiah fantastis !! Dan kali ini saya akan membantu menjelaskan Cara Mengikuti Event PB Evolution Indonesian Heroes Day Artwork Contest, sebagai berikut :

1. Membuat Karya Artwork Original
Artinya adalah, troopers cukup membuat sebuah gambar,design atau sebuah lukisan yang merupakan hasil karya original buatmu sendiri. Dan apabila tidak original, nantinya team pb garena akan mendiskualifikasi karya kamu tersebut.

2. Upload ke Facebook dan Instagram
Artinya adalah, setelah troopers selesai membuat karya artwork original, jangan lupa untuk meng-uploadnya di Facebook dan Instagram kamu dengan menggunakan hashtag #PahlawanIndonesia

Berikut Contohnya :

- Upload ke Facebook jangan lupa gunakan hashtag #PahlawanIndonesia



- Upload ke Instagram jangan lupa gunakan hashtag #PahlawanIndonesia



Selesai, tunggu sampai periode event berakhir dan nantinya pemenang akan di umumkan, dan para pemenang Event PB Evolution Indonesian Heroes Day Artwork Contest berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut :

Juara 1 ➽ 1 Set pahlawan series + karakter revolusi dan paskibra + item QC Weapon dan Increase
grenade slot/get drop weapon durasi 15 hari
Juara 2 ➽ 3 senjata pahlawan series + karakter revolusi  durasi 7 hari
Juara 3 ➽ 3 senjata pahlawan series  +   paskibra  durasi 3 hari 



Dan periode Event PB Evolution Indonesian Heroes Day Artwork Contest adalah tanggal 5 November 2018 s/d 17 November 2018 !! Demikianlah informasi Cara Mengikuti Event PB Evolution Indonesian Heroes Day Artwork Contest, semoga bermanfaat ya troopers !! Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com