Custom Search

3 Mouse Gaming Termurah untuk Bermain Point Blank Garena

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara memperkuat akun garena atau akun pb garena, kemudian website event devil book pb garena, dan informasi tentang cara melaporkan cheaters pb garena.Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang mouse gaming termurah untuk bermain point blank  !! Selain harganya yang sangat murah, dengan menggunakan mouse gaming ini troopers tidak perlu takut terkena banned, dan saya jamin permainan ataupun kemampuan kamu akan meningkat signifikan dengan menggunakan mouse gaming termurah untuk bermain point blank ini. Dan berikut 3 mouse gaming termurah untuk bermain point blank versi MVpLSBigNDoZ :


1. ProHT Ergonomic 6D Gaming Mouse
Dengan detail produk 3 Pengaturan DPI termasuk 800-1200-1600. Bisa mengubah DPI dengan satu klik dan sangat cocok saat bermain game. Memajukan sensor optik 1600 dpi yang akan membantu Anda menyingkirkan pengalaman bermain point blank yang tidak dapat diganggu dan membuat frustrasi.
Illuminated colorfull LED's yang berubah warna secara acak akan membuatmu semakin senang saat bermain dalam keadaan gelap sekalipun. Chip game polling rate 250 Hz memberikan kinerja gerakan yang berkualitas tinggi dan respon yang cepat. Permukaan karet yang ramah dengan tahan keringat, tahan minyak dan tahan sidik jari, shich pengangkat atau rasa pegangan yang cocok dengan telapak tangan anda dengan sempurna dan di banderol dengan harga hanya, Rp40.000 !! Saya jamin tidak akan rugi membeli dan menggunakan mouse gaming yang satu ini ketika bermain game point blank !!





2. Theshy 1200Dpi Wired Gaming Mouse
Mouse yang satu ini murah tapi bukan murahan, memiliki daya tahan yang lama asal tidak di banting ya !! Wakakakak. Sangat cocok untuk digunakan saat bermain pb garena dikarenakan Optical Resolution: 1200DPI yang pasti sangat ringan dan nyaman pada genggaman tanganmu. Di banderol dengan harga hanya sekitar Rp.40.000 an dan saya yakin troopers tidak akan salah pilih produk mouse gaming yang satu ini untuk troopers gunakan saat bermain point blank.






3. Rii® Professional 7Colors LED
Mouse yang satu ini jangan diragukan lagi kemampuannya dan akan membuat gameplay point blank-mu semakin seru dan kamu akan menikmati gameplay dengan menggunakan mouse yang satu ini. Memiliki fitur-fitur canggih layaknya mouse gaming mahal kelas atas, mouse gaming Rii ini tetap bisa kamu miliki hanya dengan harga Rp.70.000 dan troopers akan menikmati yang namanya kabel usb mouse yang panjang ± 1,5 Meter. DPI hingga 3200 dan dilengkapi dengan 7 Colors LED dan pasti nyaman saat kamu genggam !!



Demikianlah informasi tentang 3 Mouse Gaming Termurah untuk Bermain Point Blank Garena, semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com