Custom Search

Cara Memperkuat Keamanan Akun Garena atau Akun Point Blank

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang syarat exp naik pangkat pb garena, cara melaporkan cheaters pb garena, website event devil book pb garena, dan informasi tentang penggunaan script macro pb pasti di banned !! Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Memperkuat Akun Garena atau Akun Point Blank agar tidak mudah di hack orang lain, sebagai berikut :

1. VERIFIKASI EMAIL AKUN GARENAMU
Verifikasi email akun garena atau akun pb adalah yang paling penting !! Karena apabila belum kamu verifikasi kemungkinan besar kamu kehilangan char tersebut adalah 100 %

2. HUBUNGKAN NOMOR PONSEL (HP)
Menghubungkan nomor hp pada akun garena atau akun pb tidaklah begitu penting, tapi ada baiknya kamu memanfaatkan fitur ini agar lebih menguatkan akun garena atau akun pb kamu dan membuat semakin sulit untuk terkena hack.

3. HUBUNGKAN ID CARD
Menghubungkan ID Card adalah fitur terbaru, dan fungsinya sama seperti nomor ponsel akan tetapi bila kamu sudah menghubungkan ID Card dengan akun garenamu atau akun pb itu artinya Akun Garena atau Akun PB tersebut adalah milik kamu pribadi !! Dan ID Card disini hanya berlaku untuk KTP !! Dan apabila belum punya KTP, baiknya tidak usah di hubungkan !!

4. RUTIN GANTI PASSWORD
Mengganti Password Akun Garena secara rutin adalah tindakan seorang gamers sejati yang memiliki otak jenius dan dapat mengingat banyak hal !! Karena kamu harus mengingat kembali password yang sedang kamu gunakan. Dan tidak ada yang salah dengan hal ini, justru hal tersebut lebih memantapkan akun garena atau akun pb kamu tidak akan bisa di curi orang lain !!

5. AKTIFKAN GARENA AUTHENTICATOR
Mengaktifkan fitur ini kamu harus memiliki Android Atau iPhone dan harus sudah menghubungkan no ponsel terlebih dahulu baru bisa mengaktifkan fitur ini !!

Berikut Video Penjelasannya dan beberapa Equip Gaming Point Blank !!



Mouse Gaming Point Blank Termurah Semoga bermanfaat, Salam MVpLSBigNDoZ !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com