Custom Search

Penjelasan Team Role Point Blank Support

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan infromasi tentang event heroes day artwork contest pb, event pb evolution #pesanuntukrrq, dan event pb evolution #bamburuncingwar !! Dan juga informasi tentang penjelasan team role point blank rusher buat troopers yang memang benar ingin menjadi seorang rusher. Dan kali ini saya akan memberikan Penjelasan Team Role Point Blank Support. Sebelum masuk dan mendalami penjelasan tentang Team Role Point Blank Support ini, baiknya troopers memahami terlebih dahulu tentang arti kata TEAM ROLE berikut ini :

✰ TEAM ROLE ✰
Ketika kinerja sebuah team tidak sebaik yang diharapkan, hal itu tentunya membawa pengaruh buruk bagi seluruh anggota team dan juga dampak yang terjadi bisa jadi fatal untuk sebuah proyek atau tujuan yang seharusnya dicapai oleh team tersebut. Maka dibuatlah sebuah team role yang berfungsi dan bertujuan agar setiap sikap, perilaku dan kontribusi seorang individual yang berkumpul dalam team saling berkaitan dan berhubungan satu dengan yang lainnya. Dan defisini dari team role adalah suatu ke­cenderungan untuk berperilaku, berkontribusi dan berelasi dengan anggota tim lain dengan cara tertentu yang khas

Sudah mengerti sampai di sini troopers ?? Jika belum, silahkan di baca dengan pelan-pelan dan dipahami kembali. Karena di dalam setiap individu sudah tercipta team role yang seharusnya kamu kuasai dan hal itu tercipta dari perilaku dan pengetahuan yang kamu miliki. Jadi, jangan asal memilih team role untuk kamu kuasai ya troopers.

Dan karena judul tulisan ini adalah Penjelasan Team Role Point Blank Support, maka kita akan membahasa apa sih pengertian team role support ini ?? Dan apa tujuan, tugas dan hal-hal yang harus troopers pahami di dalam team point blank sebagai seorang support ??  Kalau berdasarkan dan informasi dari fans page Garena PB E-Sports Indonesia, fungsi dan tugas seorang team role support ada tiga, yaitu flaring, spamming dan cover rusher/pointman !!


Tidak ada yang salah dari tugas yang di informasikan oleh team Garena PB E-Sports Indonesia diatas, akan tetapi menurut pendapat saya, tugas troopers yang memilih menjadi seorang team role support ingame point blank haruslah memiliki hal-hal berikut ini :

- SIKAP ( ATTITUDE ) : TENANG,  MENTAL STABIL
- PERILAKU (BEHAVIOR ) : MEMILIKI INISIATIF YANG BAGUS
- KEMAMPUAN DASAR ( BASIC SKILLS ) : MAMPU MEMPREDIKSI PERGERAKAN MUSUH

Jika ketiga hal diatas sudah troopers miliki, maka saya jamin kemampuanmu sebagai troopers dengan team role support akan sangat bagus dan bisa menjadi seorang support terbaik pb !! Akan tetapi kita sedang berbicara tentang game point blank, maka jika troopers tidak memiliki kemampuan dasar menekan keyboard, menggenggam mouse dengan baik maka tidak akan mungkin kamu bisa melatih sikap, perilaku dan kemampuan dasar diatas. 

Tapi tenang dulu, kemampuan dasar bermain point blank seperti menekan keyboard, menggenggam mouse dengan baik bisa kamu latih dengan cara sering bermain, makanya troopers pasti sering melihat seorang troopers yang bermain point blank di warnet atau saat turnament memilih letak keyboard miring dan mouse dengan alas mouse ( mouse pad ) selebar kasur !! Wakakakakakakakak !!

Dan jika troopers ingin menjadi seorang team role support, hal-hal mendasar yang troopers harus lakukan adalah sebagai berikut :

1. Mengetahui Spesifikasi senjata pb
Kenapa harus tahu spesifikasi senjata pb, eittss ini merupakan pertanyaan tholol.. dan sebenarnya ini memang harus atau wajib di ketahui setiap troopers, karena dengan mengetahui spesifikasi senjata pb akan membuatmu susah terbunuh di dalam game. Jika kamu berfikir lebih matang dan ingin menjadi seorang eSport player serta disaat kamu menambah jam terbang ( berlatih ) bermain point blank, maka troopers akan menemukan manfaat dari mengetahui spesifikasi setiap senjata ingame point blank. Contohnya, K400 spesifikasinya bla..bla..bla.. ( silahkan di cek sendiri ) dari spesifikasi tersebut nantinya troopers akan tahu butuh berapa detik atau dengan range berapa jauh untuk membunuh musuhmu !! Jadi disaat kamu tahu tentang spesifikasi K400 tersebut, maka untuk membunuh musuhmu dengan menggunakan bom K400 akan mudah sekali. Dan di saat ada misi masskill saya rasa troopers tidak perlu lagi melakukan hal-hal yang unfaedah atau GB !! 


2. Mengetahui Fungsi Title pb
Kenapa harus tahu fungsi title pb, ini juga merupakan pertanyaan tholol  !! Sama seperti no.1 diatas ini merupakan hal yang wajib troopers ketahui, jangan nantinya troopers jadi tholol karena beranggapan bahwa title range damage untuk menambah sakit senjata ( seperti di bilang youtub*** CAHWIGUNA ) ehhh.. kampret, senjata pb gak ada yang sakit keles ( wakakakakak ) klo senjata pb sakit, rumah sakit penuh wakakakak !! 

3. Mengetahui tentang Map pb
Tolong, pertanyaan tholol seperti pada no. 1 dan no.2 diatas jangan lagi dipertanyakan, dan mengetahui tentang map pb memiliki tujuan dan fungsi agar troopers tidak tersesat !! (wakakakak) bom has been planted di A, ehhh kamunya malah ke site bom B !!!

Dan setelah ketiga hal-hal dasar yang saya sebutkan diatas( Sorry, sengaja tidak saya jelaskan lebih detail karena saya harap troopers bisa menggunakan akal dan fikiran dengan baik dan benar )  bisa troopers pahami dengan benar maka kamu akan menemukan tugas seorang team role support sesungguhnya, seperti :

- FLARING DENGAN BENAR
- SPAMMING DENGAN BENAR
- MELAKUKAN COVER RUSHER/POINTMAN DENGAN
- MERANCANG PERGERAKAN RUSHER ATAU POINTMAN

Team role support point blank adalah ahli strategi yang sesungguhnya, kamu adalah ujung tombak dari teammu.. itulah tugas sesungguhnya dari seorang team role support point blank. Demikianlah informasi tentang  Penjelasan Team Role Point Blank Support, dan Penjelasan Team Role Rusher, semoga bermanfaat dan bisa troopers pahami. Salam MVpLSBigNDoZ


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com