Custom Search

Cheat PB Beyond Limits dan Cheaters PB Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cara transfer pb garena ke pb beyond limits dan juga informasi tentang event pb beyond limits serta cara install pb beyond limits. Dan kali ini saya akan sedikit bercerita tentang Cheat PB Beyond Limits dan Cheaters PB Beyond Limits. Point blank merupakan game bergenre fps ( first person shooter ) yang paling fenomenal di Indonesia.
Di awal kemunculannya di INDONESIA, point blank langsung merajai dunia game online bergenre fps dan mengubur dalam-dalam game Counter Strike yang saat itu sedang hangat-hangatnya di mainkan. Dan saat itu pada tahun 2009 di pertengahan tahun point blank hadir di Indonesia dengan Gemscool ( PT.KREON ) sebagai publishernya.

Perjalanan panjangpun terhenti dan berganti publisher dari Gemscool ( PT.KREON ) sejak 2009 s/d 2015 dan berganti publisher menjadi GARENA INDONESIA ada banyak sekali pengalaman menarik yang tidak pernah berhasil di basmi secara tuntas oleh kedua publisher tersebut, yaitu cheaters pb atau cheaters point blank. Penggunaan program ilegal seakan tidak pernah berhenti dan selalu terupdate seiring dengan maintenance mingguan yang selalu rutin juga diadakan oleh kedua publisher tersebut.

Dan harapan kedepannya, setelah game point blank ini dipublish secara langsung oleh developer game point blank itu sendiri yaitu Zepetto yang telah membuka perusahaan dengan nama PT.Zepetto dan game point blank akan di rename menjadi PB Beyond Limits

Semoga di tahun yang baru nanti, tepatnya pada tanggal 1 Januari 2019 dimana saat layanan PB Beyond Limits resmi di buka para pengguna program ilegal a.k.a cheaters pb beyond limits a.k.a anak haram tidak lagi ada di game kesayangan kita bersama ya troopers !! 

Dan untuk mengurangi penggunaan cheat di game PB Beyond Limits mendatang, disini saya pribadi MVpLSBigNDoZ meminta dan mengajak para troopers se-Indonesia untuk tidak menggunakan cheat pb, mendownload cheat pb dan menghentikan segala tindakan curang yang dapat merusak game itu sendiri.

Berikut ini video yang saya buat karena kebencian saya kepada para pengguna program ilegal di game kesayangan point blank, semoga cepat sadar !! Karena, tidak ada gunanya menggunakan cheat pb. Dan jika alasanmu saat menggunakan cheat kamu merasa senang, maka kamu adalah anak haram.. anak pecahan kondom.. bocah laknat yang hidupnya udah gak wajar... dari hubungan penuh dosa !! Wakakakakka !!

Dan, apabila ada cheaters yang merasa tidak suka dengan tulisan saya ini.. silahkan berkomentar dengan menuliskan alamat lengkapmu sesuai dengan KTP biar saya samperin kerumahmu... Oke !! Dan apabila kamu bukan cheaters tapi tidak suka dengan tulisan saya ini, maka saya meminta maaf terlebih dahulu.. karena ini hanyalah tulisan sebagai ungkapan kekesalan kepada para pengguna program ilegal !!

Akhir kata, demikianlah bacotan saya tentang Cheat PB Beyond Limits dan Cheaters PB Beyond Limits, salam MVpLSBigNDoZ


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com