Custom Search

Menafsir Tampilan (User Interface) Point Blank Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cheat pb beyond limits, cheaters pb beyond limits. Kemudian ada informasi tentang cara transfer akun pb garena ke pb beyond limits, serta cara install pb beyond limits dan juga event pb beyond limits. Karena sebentar lagi Point Blank Beyond Limits akan segera hadir dan dapat troopers mainkan di warnet-warnet ( game center ) ataupun pada pc pribadi troopers. Dan sebelum memainkannya, yuk kita Mengintip User Interface Point Blank Beyond Limits atau tampilan Point Blank Beyond Limits
biar tidak ada lagi keluh kesah, seperti saat PB Evolution Garena launching kemarin.

User Interface atau yang biasa di singkat UI pada game Point Blank memiliki banyak versi dan di gunakan berbeda-beda di seluruh dunia. Saat pertama sekali muncul di Indonesia, game point blank yang di publish oleh Gemscool ( PT.KREON ) menggunakan User Interface ( UI ) Versi 1 - UI v1.0 dan saat perpindahan game Point Blank ke Garena Indonesia, Garena tetap menggunakan User Interface ( UI ) Versi 1 - UI v1.0 dan setelah 2 tahun mempublish, garena akhirnya mengupgrade user interface mengikuti permintaan developer zepetto serta mengubah namanya menjadi PB Evolution yang menggunakan User Interface ( UI ) Versi 3 - UI v1.2.

Dan setelah akhirnya Garena Indonesia melepas hak publishnya dan mengembalikannya ke tangan developer yang ingin serius memusnahkan para pembuat program ilegal yang memang membuat developer kebakaran jenggot karena program yang mereka buat bisa di kembangkan oleh orang lain yang menyebabkan keuntungan developer berkurang drastis. Yaitu ketika game Point Blank Bull yang muncul ke permukaan dan dapat dimainkan secara online yang sangat jelas membuat developer pusing 7 keliling.

Dan setelah resmi mengumumkan akuisisi hak publish game point blank dari Garena Indonesia, Zepetto Interactive Indonesia akan mempublish secara langsung game yang mereka ciptakan dan pastinya akan membuat para pembuat software bajakan ataupun pembuat program ilegal kebakaran jenggot ( Mudah-mudahan ya )

Akankah User Interface ( UI ) yang akan di gunakan oleh Point Blank Beyond Limits akan sama seperti game Point Blank Evolution ?? Ataukah akan mengalami perubahan ?? Yuk kita Mengintip User Interface Point Blank Beyond Limits, sebagai berikut :

1. Launcher Point Blank Beyond Limits
Apabila kita melihat tampilan launcher pada desktop pc, launcher point blank beyond limits ketika kita jalankan maka akan terlihat seperti ini.


Dari designnya sepertinya launcher ini mengingatkan kita pada saat pertama sekali game point blank masuk ke Indonesia lewat publisher Gemscool.

2. Server Lobby Point Blank Beyond Limits
Mengikuti tampilan launcher, maka kemungkinan besar Server Lobby Point Blank Beyond Limits akan tampak seperti ini

Dan design Server Lobby Point Blank Beyond Limits ini mengikuti tampilan launcher seperti no.1

3. Lobby Interface Point Blank Beyond Limits
Mengikuti tampilan launcher, maka kemungkinan besar Lobby Point Blank Beyond Limits akan tampak seperti ini

Dan design Server Lobby Point Blank Beyond Limits ini mengikuti tampilan launcher seperti no.1

4. Inventory dan Shop PB Beyond Limits
Mengikuti tampilan launcher, maka kemungkinan besar tampilan inventory dan shop Point Blank Beyond Limits akan tampak seperti ini
Berikut video tentang User Interface Point Blank Beyond Limits yang nantinya akan di menjadi tampilan resmi game Point Blank Beyond Limits karena menyesuaikan dengan user interface yang memang sudah digunakan bersama-sama pada beberapa negara.



NB : OFFICIAL WEBSITE & FANSPAGE RESMI PB Beyond Limit

Facebook Fanspage : https://www.facebook.com/zepetto.game/ ( Selain dari link ini adalah PALSU )
Website Point Blank Beyond Limits : https://www.pointblank.id ( Selain dari link ini adalah PALSU )
Discord Point Blank Beyond Limits: https://discord.gg/qkbjR3V ( Selain dari link ini adalah PALSU )

Demikianlah informasi tentang Tampilan Point Blank Beyond Limits, semoga bermanfaat ya troopers !! Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com