Custom Search

Cara Reset Password Point Blank Beyond Limits - Lupa Password Point Blank Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang cheat pb beyond limitstampilan pb beyond limits, cara migrasi akun pb beyond limits, cara install pb beyond limits, dan event pb beyond limits. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Reset Password (Lupa Password) Point Blank Beyond Limits. Mungkin saja ada troopers yang kelupaan password yang dia buat saat transfer akun ke pb beyond limits, dan berikut Cara Reset Password (Lupa Password) Point Blank Beyond Limits.


1. Buat Kembali Akun ( Daftar/Registrasi ) di PB Beyond Limits
Apabila kamu kemarin udah buat akun pb beyond limits, dan kamu kelupaan passwordnya ?? Jika ia troopers lupa password, untuk resetnya adalah troopers buat kembali akun pb beyond limits.
di sini https://pointblank.id/teaser/signup ( Selain dari Link ini adalah PALSU )

2. Udah Transfer Akun ( Migrasi Akun ) Tapi Lupa Password ??
Troopers kemarin uda migrasi akun dan sukses, tapi malah kelupaan id dan password ?? Caranya adalah menghubungi Customer Service Zepetto.id melalui email yang kamu gunakan saat migrasi akun. Dan jelaskan permasalah troopers dengan menggunakan kalimat yang baik dan benar. Dan saat menghubungi cs@zepetto.id, troopers diharapkan menggunakan email kamu pribadi yang aktif ya troopers

3. Lupa ID, PASSWORD dan EMAIL Akun Yang sudah Termigrasi
Caranya juga gampang kok.. troopers cukup menjelaskan permasalahan yang kamu hadapi melalui email dan nantinya pihak zepetto akan bertanya tentang akun yang sudah km migrasikan dan memberikan jalan keluar permasalahan kamu.

Udah gitu aja kok caranya, jangan langsung panik ya troopers. Setelah troopers menghubungi via email, silahkan troopers cek kembali pesan masuk pada email pribadi kamu yang troopers gunakan saat menghubungi cs@zepetto.id tersebut ya.

Berikut ini video Cara Reset Password Point Blank Beyond Limits - Lupa Password Point Blank Beyond Limits, tolong bantu di subscribe ya troopers. 




Semoga bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com