Custom Search

Cara Verifikasi Email - Ganti Password - Reset Password/Lupa Password Point Blank Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang Launching Point Blank Beyond Limits. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Verifikasi Email - Ganti Password - Reset Password/Lupa Password  Point Blank Beyond Limits yang pastinya akan sangat bermanfaat buat troopers se-Indonesia. Mari kita simak dan baca dengan baik dan benar ya troopers !!

1A. Cara Verifikasi Email PB Beyond Limits
Troopers cukup login ke website official PB Beyond Limits dan kemudian pilih " INFO " kemudian klik " EDIT " pada tab email,  maka akan muncul notifikasi meminta kode konfirmasi atau OTP,  kemudian buka email masuk dari pb beyond limits pada email kamu dan masukkan kode OTP ( paste )kode tersebut pada notifikasi yang ada pada website PB Beyond Limits yang sebelumnya sudah troopers buka.

1B. Cara Verifikasi dan Ganti Email PB Beyond Limits
Troopers cukup login ke website official PB Beyond Limits dan kemudian pilih " INFO " kemudian klik " EDIT " pada tab email kemudian masukkan email yang ingin gunakan sebagai email terdaftar,  maka akan muncul notifikasi meminta kode konfirmasi atau OTP,  lalu buka email masuk dari pb beyond limits pada email yang troopers gunakan, selanjutnya troopers masukkan kode OTP ( paste ) kode tersebut pada notifikasi yang ada pada website PB Beyond Limits yang sebelumnya sudah troopers buka.


2. Cara Ganti Password PB Beyond Limits
Troopers cukup login ke website official PB Beyond Limits dan kemudian pilih " INFO " kemudian klik " EDIT " pada tab password kemudian masukkan email lama, setelah itu masukkan password terbaru yang ingin troopers gunakan dan ketikkan kembali password terbaru yang ingin troopers gunakan sebagai konfirmasi dan kemudian klik " OK " dan nantinya akan muncul notifikasi bahwa password troopers sudah berhasil di terganti.

3. Cara Reset Password atau Lupa Password PB Beyond Limits
Troopers cukup login ke website official PB Beyond Limits, kemudian pilih " LOGIN " yang terletak di halaman website pada sisi kanan atas, maka akan muncul tab untuk login seperti gambar berikut 

Kemudian akan muncul notifikasi sebuah form yang nantinya harus troopers isi dengan ID PB Beyond Limits yang sudah troopers buat saat transfer akun kemarin ataupun baru buat baru tapi kelupaan password. Serta nantinya troopers harus memasukkan alamat email yang ingin troopers gunakan untuk surat menyurat dengan customer service pb beyond limits, dan email yang troopers kirim akan di balas secepatnya dalam waktu 1x24 Jam.

Apabila kurang jelas, silahkan troopers menyaksikan video berikut ini dan tolong jangan lupa untuk di subscribe apabila bermanfaat ya troopers.



Demikianlah informasi tentang Cara Verifikasi Email - Ganti Password - Reset Password/Lupa Password  Point Blank Beyond Limits, semoga bermanfaat ya troopers !! Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com