Custom Search

Launching Point Blank Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers ?? Sudah siap bertempur di medan perang paling terbaru dengan rasa yang jelas tidak sama dengan rasa mantan. Yup, tepat hari ini di tanggal 1 Januari 2019 !! Point Blank Beyond Limits resmi membuka server dan layanan game point blank yang sebelumnya di publish oleh Garena Indonesia. Sudah gak sabaran untuk chain killer dan chain headshot ?? Ups.. troopers harus menunggu terlebih dahulu ya, karena Launching Point Blank Beyond Limits akan dimulai pada pukul 07:00 WIB hari ini.

Dan berikut ini ada informasi penting buat troopers ketahui di Launching Point Blank Beyond Limits sebagai berikut :

1. Ranking Page akan diupdate pada tanggal 2 Januari 2019 di https://www.pointblank.id/ranking/individual/list

2. Konten hadiah Random Box telah diubah. Untuk informasi lebih jelas bisa cek Patch Note di https://www.pointblank.id/news/view?idx=18&page=1
 
3. Jika di antara para Troopers yang mendaftar perpindahan akun setelah 1 Januari 2019 ada nickname yang terpakai, kamu akan diberikan nickname random dan akan diberikan kesempatan penggantian nickname sebanyak satu kali.

4. Hadiah item dari pre-registration event, dan hadiah item event pendaftaran anggota baru bulan Desember akan diberikan dalam bentuk Special Zepetto Box.

Pastikan launcher Point Blank yang kalian download sudah terinstall dan kalian sudah membuat ID Point Blank. Agar saat sudah launching kalian bisa langsung login dan bermain bersama Point Blank Beyond Limits.


Official Discord: discord.gg/qkbjR3V
Official Website: www.pointblank.id
Email Customer Service: cs@zepetto.id


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com