Custom Search

Update terbaru di PB Beyond Limits


Selamat datang kembali troopers, udah lama gak nulis karena sekarang saya lagi cobain main game pubg mobile !! Tapi mainnya di PC jadi main PUBG Mobile menggunakan Tencent Gaming Buddy !! Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Update terbaru di PB Beyond Limits sebagai berikut :

1. Karakter Baru
Di Update terbaru di PB Beyond Limits kali ini pada shop ingame akan tersedia karakter terbaru, bukan terbaru sih.. cuma skin karakternya aja yang baru seperti berikut :

2. Senjata Baru
Di Update terbaru di PB Beyond Limits, di shop juga troopers bisa nemuin senjata paling fresh alias terbaru loh. Seperti berikut :

- Thompson PB Beyond Limits

Senjata yang termasuk kedalam kategori Sub Machine Gun ini pasti uda semuanya kenal apalagi kamu yang suka main PUBG Mobile. Dan kerennya lagi senjata ini langsung dual mode loh troopers !! Dan sangat mematikan.

- STG-44 PB Beyond Limits

Senjata ini termasuk kedalam kategori Assault Rifle dengan damage gede yang mampu membunuhmu hanya dengan 3 Butir peluru saja.

- KAR 98K PB Beyond Limits

Senjata ini termasuk kedalam kategori Sniper Rifle dengan damage yang besar dan tidak full automatic alias mirip dengan L115A1 dan pasti uda pada kenal dengan senjata ini bila kamu pernah bermain PUBG Mobile


- BUNDLE GRANDE PB Beyond Limits

Bom paling terkuat mengalahkan water bom.

3. Map Terbaru


Map ini termasuk unik dengan detail map yang sulit dan tersedia untuk Bom Mission, Death Match Mode !! Dan Map ini dinamakan Ruined Village dan nantinya map ini juga akan menjadi map perdana untuk PB Beyond Limits Battle Royal Mode yang mirip dengan ala PUBG loh troopers !!

4. Interface Lobby Terbaru

Sepertinya PB Beyond Limits serius banget untuk memperbaharui game andalan mereka ini, dan bersiap-siap launching PB Beyond Limits Battle Royal Mode dengan mengubah tampilan lobby yang sangat menarik.

Berikut Video tampilan terbaru PB Beyond Limits dan daftar Harga Terbaru



 pada Update terbaru di PB Beyond Limits, semoga bermanfaat ya troopers !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com