Custom Search

Cheat PB Beyond Limits Vs Noob Skills ?? Siapa Menang ??

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event pb beyond limits openbox, serta beberapa rekomendasi title sg uts 15 dan title smg dragon pb !! Dan kali ini saya hanya ingin sekedar berbagi pengalaman tentang Cheat PB Beyond Limits Vs Noob Skills ?? Siapa Menang ??

Kebetulan sekali, kemarin saya niatnya pengen buat video rekomendasi title pgm hecate pb beyond limits beserta tips dan trik bermain bom mission menggunakan sniper rifle.
Mencobalah saya bermain pertama sekali pada mode death match untuk memantapkan mental menghadapi troopers yang menggunakan all weapon. Dan tanpa di sangka-sangka, eh saya masuk ke room yang ada cheaters-nya !! 



Dari video diatas, awalnya saya di fitnah menggunakan program ilegal bernama wallhack atau wh ?? Dan anehnya ketika score si room master udah kalah sepertinya dia memanggil temannya yang menggunakan program ilegal ( cheat pb zepetto 2019 terbaru ) yang bertujuan untuk mengalahkan "wallhack" saya ?? WakakakakakWikwikwikwikwik.

Dan jelas saja kemampuan atau skill noob saya kalah telak dengan skill download si anak haram !! Nah.. dari video diatas, saya sebagai troopers yang mencintai game pb beyond limits mengunggah video tersebut dengan tujuan agar troopers yang menonton video tersebut dapat menerima pesan-pesan yang ingin saya sampaikan lewat video tersebut.

Memang agak sulit untuk mengungkapkan keinginan saya kepada seluruh troopers se-Indonesia ini, karena keinginan saya adalah agar troopers tetap bermain dengan senang dan siapa tahu nantinya troopers bisa menjadi salah satu pro player di pb beyond limits yang mewakili negara kita tercinta ini di ajang atau turnament berskala internasional. Karena menggunakan program ilegal adalah hal bodoh yang tidak akan memberikan manfaat apa-apa kepada troopers yang menggunakan !! Tetap waras ya troopers se-Indonesia

Akhir kata, demikianlah bacotan saya tentang Cheat PB Beyond Limits Vs Noob Skills ?? Siapa Menang ?? Semoga bermanfaat ya troopers !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com