Custom Search

Title Dragon PB atau Title SMG Dragon PB Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event space mode pb beyond limits serta rekomendasi title sg uts 15 pb beyond limits dan juga event pb beyond limit openbox. Dan kali ini saya akan memberikan informasi atau rekomendasi Title Dragon PB atau Title SMG Dragon PB Beyond Limits.

Senjata Dragon di PB Beyond Limits merupakan senjata langka yang hanya bisa troopers dapatkan dengan cara membuka battlebox dan jika troopers sangat beruntung saat membuka battlebox, karena senjata smg dragon ini belum tersedia pada shop ingame pb beyond limits.

Yuk, kita intip terlebih dahulu spesifikasi senjata smg dragon, sebagai berikut :


Damage : 22 | V.Recoil : 66
F.Speed : 93 | M.Speed : 87
Akurasi : 59 | H.Recoil : 52
Peluru : 45/540 | Jarak Tempuh Peluru : 60

Dengan spesifikasi senjata SMG Dragon diatas maka bisa kita pastikan bahwa senjata ini memang layak di simpan dan sulit untuk di dapatkan. Karena dengan status senjata smg dragon tersebut akan membuat si penggunanya dengan mudah mendapatkan top frag di setiap room.

Dan untuk lebih membuat penggunaan senjata smg dragon ini semakin mematikan, berikut rekomendasi Title Dragon PB atau Title SMG Dragon PB Beyond Limits dalam bentuk video telah saya sediakan. Dan video ini merupakan ataupun sebagai bentuk sharing saja tanpa ada unsur pamer skill atau kemampuan !!



Demikianlah rekomendasi tentang Title Dragon PB atau Title SMG Dragon PB Beyond Limits, semoga bermanfaat ya troopers !! Dan tolong untuk subscribe channel youtube MVpLSBigNDoZ agar tetap bisa memberikan manfaat buat troopers se-Indonesia !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com