Custom Search

Cheat PB Beyond Limits Terbaru

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event space mode, dan event pb beyond limits openbox serta rekomendasi title sg uts 15 pb beyond limits. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cheat PB Beyond Limits Terbaru yang ternyata langsung terkena banned permanent ! Berikut informasinya

13 Hari setelah launching Point Blank Beyond Limits sepertinya masih kedatangan musuh bebuyutan yang tak henti-hentinya ingin merusak mood para player point blank yang sering kita sebut troopers ! Dan terbukti team pb beyond limits yang langsung memberikan sanksi tegas berupa banned permanent kepada user-user nakal pengguna program ilegal tersebut.

Menurut saya, user-user nakal tersebut adalah para pencari rejeki tidak halal terlihat dari beberapa situs penyedia program ilegal untuk beberapa game terkenal seperti point blank, pubg, mobile legend. Cheat untuk game-game tersebut mereka sediakan dan mereka jual di halaman situsnya tersebut, dan bodohnya lagi ada saja generasi micin yang membeli program ilegal tersebut dan kemudian menggunakannya di game kesayangannya dan akhirnya akun kesayangannya juga terkena banned permanent oleh publisher ataupun developer game tersebut.

Dan terbukti generasi micin yang ingin merusak game pb beyond limits langsung terkena banned permanent sudah di rilis dihalaman website resmi pb beyond limits yang bisa troopers lihat siapa-siapa saja nick atau ign yang terkena banned permanent di sini ⇨ cheat pb beyond limits terbaru ( banned permanent )

Untuk itu diharapkan troopers janganlah coba-coba untuk menggunakan cheat pb beyond limits terbaru di dalam game ya kalau tidak ingin terkena banned permanent !! Akhir kata demikianlah informasi tentang Cheat PB Beyond Limits Terbaru, semoga bermanfaat !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com