Custom Search

Pemenang Event Bongkar Hadiah PB Beyond Limits

Hi Troopers !! Event Launching Bongkar Hadiah telah selesai. Penasaran kah kalian siapa saja pemenangnya ?? Apakah kamu salah satu pemenang Hadiah Headset Asus Strix 7.1, Limited Edition Jaket Point Blank dan Limited Edition Helm Point Blank dari event Bongkar Hadiah ?  Berikut ini adalah list Pemenang Event Bongkar Hadiah PB Beyond Limits. Silahkan kunjungi link resmi berikut ⇨ https://pointblank.id/news/view?idx=93&page=1 kemudian tekan CTRL + F dan ketikkan nickname ( IGN ) kamu untuk melihat apakah troopers menjadi salah satu pemenang !!

Dan apabila nickname troopers menjadi salah satu pemenang dan ada pada daftar Pemenang Event Bongkar Hadiah PB Beyond Limits. Berikut ini adalah data-data yang dibutuhkan  untuk konfirmasi pemenang:

1. Nama Lengkap
2. Alamat lengkap (Alamat rumah, No rumah, Rt, Rw, Kelurahan, kecamatan, kota. kode pos)
3. Foto Copy / Scan kartu identitas (KTP) /  Kartu Pelajar
4. ID Zepetto
5. Email
6. Kontak yang bisa di hubungi

Semua data-data konfirmasi harap di kirimkan melalui Tiket dengan Category "EVENT" Title "Pemenang Bongkar Hadiah" Waktu konfirmasi selama 2 minggu semenjak pengumuman pemenang di umumkan, apabila lewat dari 2 minggu akan di anggap Hangus.

Note:
- Untuk Hadiah PB Cash akan langsung masuk ke dalam akun pemenang, proses pengiriman Cash mulai tanggal 5 February sampai dengan 8 Februari.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com