Custom Search

Fitur Kill Cam PB Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang Syarat Pendaftaran PBNC 2019 Season 1 dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Fitur Kill Cam PB Beyond Limits yang akan memudahkan troopers menangkap ataupun merekam aksi para anak haram a.k.a cheaters pb ini.

Kill Cam PB adalah fitur terbaru yang ada di pb beyond limits yang memudahkan kita untuk mengetahui seperti apa cara kita mati terbunuh. Walaupun sepertinya fitur ini belum sempurna, dan manfaat fitur kill cam pb beyond limits ini sangat bermanfaat buat kita troopers sejati yang sedang melatih aim untuk mengikuti pbnc 2019 season 1.

Seperti apa sih fitur kill cam pb beyond limits ini ? Berikut ini saya telah buatkan videonya, dan sepertinya saat kita terbunuh oleh granade atau granat, fitur kill cam ini tidak akan aktif. Enjoy the video dan jangan lupa di subscribe channelnya ya troopers !!


Mudah-mudahan dengan adanya fitur kill camp pb ini akan mengurangi aksi para anak haram pb a.k.a cheaters pb. Dan semoga gameplay pb beyond limits kedepannya akan semakin seru dan semoga semakin banyak troopers yang ikutan atau berpartisipasi di turnament pbnc 2019, pblc 2019, pbnc junior 2019.


Demikianlah informasi tentang Fitur Kill Cam PB Beyond Limits , semoga bermanfaat ya troopers ! Akhir kata, salam MVpLSBigNDoZ_STR
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com