Custom Search

Cara Daftar PBNC 2019 Season 1 - PBNC Junior 2019 - PBLC 2019 - PB Beyond Limits


Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang fitur kill cam pb yang sangat bermanfaat, karena dengan fitur terbaru ini kita bisa melihat langsung bagaimana cara kita terbunuh dan kita akan mengetahui apakah yang membunuh kita menggunakan program ilegal atau tidak. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Cara Daftar PBNC 2019 Season 1 - PBNC Junior 2019 - PBLC 2019 - PB Beyond Limits, sebagai berikut :

Tahun ini 2019, turnament berskala nasional kembali di adakan oleh publisher terbaru point blank Indonesia yaitu Zepetto. Dan kerennya turnament kali ini mensupport para generasi milenial untuk ikut berpartisipasi loh, yaitu dengan turnament yang di beri nama PBNC Junior 2019.

Dan berikut ini adalah cara daftar pbnc 2019 season 1 :

1. Mengisi Form Pendaftaran di Official Website PB Esport di https://pointblank.id/esports/list
Saat ingin mengisi form pendaftaran PBNC 2019 Season 1 atau PBNC Junior 2019 maupun PBLC 2019 Season 1 ini hendaknya sang kapten team lah yang mendaftar. Dan sebelum mendaftar pastikan kapten team mengingat keseluruhan nick name anggota team yang akan di daftarkan.

2. Konfirmasi Pendaftaran
Setelah kesemua form pada form pendaftaran sudah di isi dengan benar dan lengkap oleh sang kapten. Langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran uang pendaftaran yang bisa langsung di beli pada shop ingame pb beyond limits oleh sang kapten. 


Dan kemudian setelah membeli item pembayaran uang pendaftaran, keseluruh anggota team melakukan konfirmasi pada website resmi PB Beyond Limits, bahwa keseluruhan nick name ( anggota team ) yang di daftarkan oleh kapten team benar-benar bisa dan bersedia mengikuti turnament PBNC 2019 Season 1 atau PBNC Junior 2019 maupun PBLC 2019 Season 1.

Dan saran saya sebelum kapten team melakukan pendaftaran ada baiknya keseluruhan team membaca syarat pendaftaran pbnc 2019 season 1 dan juga rules pbnc 2019 disini


Berikut video Cara Daftar PBNC 2019 Season 1 - PBNC Junior 2019 - PBLC 2019 - PB Beyond Limits, tolong di bantu subscribe channel youtubenya ya !! 



Akhir kata semoga bermanfaat, salam MVpLSBigNDoZ !!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com