Custom Search

Update 12 Februari 2019 PB Beyond Limits

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang kill cam pb beyond limits dan juga cara daftar pbnc 2019 season 1 serta informasi tentang Rules PBNC 2019. Dan kali ini akan ada informasi tentang Update 12 Februari 2019 PB Beyond Limits setelah Maintenance hari ini.

1. Karakter Terbaru
Di update menyambut dan merayakan Valentine Days. Team PB Beyond Limits sudah mempersiapkan update terbaru yaitu dengan menghadirkan karakter reinforced ( HP 120 ) pada shop in-game. Adapun karakter terbaru ini akan hadir di shop hanya minggu ini. Dan karakter reinforced ini bernama Jumpsuit Hide dan Demolition Viper Red.

2. Spray Item Terbaru
Pada minggu ini juga akan tersedia di shop yaitu beberapa varian spary item.

 3. Aksesoris Terbaru
Pada minggu ini juga akan tersedia di shop yaitu aksesoris terbaru yang memiliki fungsi untuk dapat melihat posisi musuh saat kamu menembaknya di Mini Radar, dapat melihat HP teman dan musuh mu
4. Senjata Hot Minggu Ini
Pada minggu ini juga akan tersedia di shop in game berupa senjata dengan skin paling hot bertema valentine.


Demikianlah informasi tentang Update 12 Februari 2019 PB Beyond Limits, semoga bermanfaat ya troopers. Ayo bermain pb beyond limits tanpa script macro dan program ilegal dan tunjukkan kemampuanmu di PBNC 2019 Season 1.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com