Custom Search

Class COD Mobile dan Penjelasannya

Selamat datang kembali Soldiers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event cod mobile, kemudian ada informasi tentang dua senjata cod mobile tersakit, serta beberapa informasi tentang cod mobile perks. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Class COD Mobile Pada Mode Battle Royale sebagai berikut :

Class COD Mobile hanya bisa kita gunakan pada mode Battle Royale pada game Call of Duty : Mobile dan berikut ini adalah penjelasan setiap masing-masing class.

1. SCOUT
Class yang pertama pada mode Battle Royale di Call of Duty : Mobile adalah SCOUT. Scout memiliki akses ke Sensor Dart dan kemampuan Tracker yang akan sangat bermanfaat pada pertempuran squadmu pada mode battle royale. Saat Sensor Dart kamu tembakkan, maka Sensor Dart akan mengungkapkan lokasi musuh - seolah-olah itu adalah UAV di Multiplayer. 

Meskipun tidak mengungkapkan lokasi yang benar-benar tepat, tapi setidaknya kamu sudah mengetahui keberadaan musuhmu dan kamu segera bisa mengantisipasinya. Tentu saja, Sensor Dart hanya sebagus persepsi Anda tentang peta mini. Perhatikan titik-titik merah itu dan lakukan tindakan yang sesuai.

Sementara itu, pelacak mengungkapkan pola pergerakan musuh baru-baru ini dengan menyoroti jejak kaki baru mereka dalam cahaya inframerah. Ini juga melibatkan sedikit persepsi: saat bermain sebagai Scout, perhatikan tanah untuk jejak kaki ini.

Dengan semua intel ini di ujung jari Scout, berkomunikasi dengan teman satu tim tentang lokasi musuh yang terlihat melalui Recon Dart dan Tracker adalah definisi kuat untuk menjadi pemain tim. Jadi, saat bermain kelas ini dengan sebuah tim, nyalakan mikrofon itu dan bicaralah dengan jelas dan efektif tentang apa yang Anda lihat yang tidak dilakukan orang lain.

2. CLOWN
Class yang kedua adalah CLOWN, dengan kemampuan uniknya yang bisa memanggil zombie untuk membuyarkan pergerakan musuh ataupun memperlambat gerakan musuhmu, anda akan dengan sangat mudah mengeliminasikan lawan-lawanmu. Dan class ini sangat cocok saat bermain Solo pada mode battle royale

3. MEDIC
Class yang ketiga adalah MEDIC, dengan kemampuan healing yang sangat bermanfaat saat bermain bersama squadmu pada mode battle royale. Medic juga memiliki kemampuan untuk menghidupkan teman lebih cepat saat teman satu squadmu knock.

4. NINJA
Class yang keempat adalah NINJA, dengan graple hooknya dia dapat berpindah dan bergerak sangat cepat. Dan bisa mencapai tempat-tempat yang tinggi dengan sangat mudah. Dan saat kamu menghadapi lawan yang menggunakan class ini berhati-hatilah.

5. DEFENDER
Class yang kelima adalah DEFENDER, dengan tameng yang memberikan dia perlindungan dan membutakan musuhnya saat close combat, class defender bisa sangat bermanfaat pada squadmu.

6. MECHANIC
Class yang keenam adalah MECHANIC, dengan kemampuan medeteksi keberadaan helicopter, dan kendaraan lainnya. Mechanic juga memiliki drone yang bisa mengunci pergerakanmu saat menembak dan class ini adalah class yang akan sangat menakutkan saat berduel dengannya.

Dan berikut ini video sederhana tentang penampakan Class COD Mobile dan Penjelasannya



Dan berakhirlah sudah informasi tentang Class COD Mobile dan Penjelasannya, semoga bermanfaat ya soldiers. Jangan lupa di bantu subscribe channelnya agar dapat terus berbagi pengalaman dan informasi tentang Call of Duty : Mobile
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com