Custom Search

3 Scorestreaks Cod Mobile Terbaik

3 Scorestreaks Cod Mobile Terbaik
Selamat datang kembali soldiers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang boss cerberus cod mobile, rangking match dan battle royale tiers cod mobile, cara cepat naik level cod mobile, rules turnament major series cod mobile, serta beberapa informasi menarik call of duty mobile dan event cod mobile lainnya. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang 3 Scorestreaks Cod Mobile Terbaik. Dan tulisannya saya buatkan buat soldiers yang mencari-cari tentang scorestreak adalah,scorestreaks,scorestreak manual,scorestreak artinya,scorestreak manual adalah,scorestreak manual cod,cod scorestreaks,cod scorestreak,scorestreaks cod,scorestreaks cod mobile,scorestreaks call of duty mobile,scorestreaks call of duty.
Scorestreaks adalah salah satu kemampuan tiap individu atau soldiers yang bermain pada mode multiplayer dan hanya bisa soldiers gunakan pada mode multiplayer saja. Dan Scorestreaks dibagi menjadi 2 Bagian, yaitu scorestreaks auto dan scorestreaks manual. Akan tetapi disini saya hanya akan memberikan informasi tentang 3 Scorestreaks Cod Mobile Terbaik, berikut penjelasannya.

1. SENTRY GUN
Sentrygun

Scorestreaks yang satu ini tidaklah diragukan lagi kemampuannya dan jangan coba-coba terdeteksi radar  sentrygun ini atau kamu akan langsung terbunuh di call of duty mobile. Sentrygun bisa kita gunakan apabila score kita mencapai 600 dan soldiers langsung bisa meletakknya dimana saja pada map untuk menghambat pergerakan lawan-lawanmu. Sentrygun bisa soldiers dapatkan saat akunmu mencapai level 38.

2. STEALTH CHOPPER

Stealth Chopper
Scorestreaks yang satu ini akan sangat menakutkan dikarenakan soldiers tidak akan bisa melihat keberadaannya dalam minimap mu. Untuk mengetahui keberadaannya soldiers harus melihat kearah langit untuk bisa mengetahui keberadaan scorestreaks yang satu ini. Stealth Chopper bisa soldiers dapatkan saat akunmu mencapai level 44.


3. VTOL
VTOL

Scorestreaks yang satu ini tidaklah menakutkan akan tetapi sangat, sangat, dan sangat mengerikan. Merupakan bagian dari salah satu scorestreaks manual cod mobile dan tidak ada kata bersembunyi untuk scorestreaks yang satu ini dan suara yang di keluarkan scorestreaks yang satu ini akan membuat jantungmu berdetak lebih cepat. So, berhati-hatilah soldiers !!

Untuk lebih memantapkan tulisan ini, berikut sudah saya buatkan video sederhana tentang 3 Scorestreaks Cod Mobile Terbaik


Demikianlah informasi tentang 3 Scorestreaks Cod Mobile Terbaik, semoga bermanfaat ya Soldiers !! Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com