Custom Search

Live Point Blank Zepetto Mayjend a.k.a Bintang 2 Gameplay

Live Point Blank Zepetto Mayjend a.k.a Bintang 2 Gameplay !! Perkenalkan troopers, saya berasal dari kota Pematang Siantar - Sumatera Utara. Dan saya sudah bermain game Point Blank ini sejak tahun 2009 dan saat ini akun pb saya berpangkat mayjend a.k.a bintang 2. Dan disini saya akan live streaming bermain point blank zepetto indonesia. Semoga troopers bisa dapet gameplay yang menarik ya. 
IGN : MVpLSBigNDoZ_YTB


Berikut Link Live Streaming Point Blank Zepetto yang saat ini sedang berlangsung


Jika viewers banyak, saya akan live streaming pb zepetto setiap hari. Tapi kalau viewersnya ataupun likenya sedikit, saya akan sesekali saja bermain dan live streaming pb.

Ingin tahu tips atau title pb yang sering saya gunakan bisa troopers baca di 
atau
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Jangan Lupa support saya dengan like,share ataupun Subscribe Gratis ➡ https://goo.gl/ov5H44
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com