Custom Search

Title L115A1 One Hit PB Zepetto 2019

Title L115A1 One Hit PB Zepetto 2019
Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang perks call of duty mobile, scorestreaks call of duty mobile serta beberapa informasi tentang title pb zepetto 2019 terbaru. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang title sniper 1 hit pb zepetto atau Title L115A1 One Hit PB Zepetto 2019.

Saat ini para troopers di pb zepetto sangat sering menggunakan sniper tactilite t2 yang hanya bisa kita dapatkan secara gratis dari event harian ataupun kita beli dengan cash. Dan seakan melupakan free to play dan melupakan sniper yang bisa kita beli menggunakan poin di dalam game yaitu sniper l115a1 atau yang membuatnya terkenal dari game tetangga dengan sebutan AWM.

Untuk itu, demi menjunjung tinggi free to win bukan pay to win. Saya akan memberikan tips title untuk sniper yang sangat mematikan ini dengan suara khasnya. Berikut Title L115A1 One Hit PB Zepetto 2019.

- TROOPERS DENGAN 1 SLOT TITLE TERBUKA
Saya Rekomendasikan Menggunakan Title Range Damage Lv.tertinggi diakun pbmu.

- TROOPERS DENGAN 2 SLOT TITLE TERBUKA
Saya Rekomendasikan Menggunakan Title Range Damage Lv.tertinggi di akun pbmu + Title One Shot Lv.Tertinggi di akun pbmu

- TROOPERS DENGAN 3 SLOT TITLE TERBUKA
Saya Rekomendasikan Menggunakan Title Range Damage Lv.tertinggi di akun pbmu + Title One Shot Lv.Tertinggi di akun pbmu serta Title Move Agility Lv.2

Berikut video Title L115A1 One Hit PB Zepetto 2019. Dan melalui video ini tanpa ada niat pamer kemampuan, hanya mencoba berbagi pengalaman saat bermain pb zepetto. Dan dalam video ini saya menggunakan 3 Slot title terbuka dan ini adalah title rekomendasi yang mungkin tidak akan sama dengan penggunaan title kamu atau penggunaan title yang saya rekomendasikan mungkin tidak akan sesuai dengan gameplaymu.

Demikianlah informasi tentang Title L115A1 One Hit PB Zepetto 2019, semoga bermanfaat ya troopers !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com