Custom Search

LIVE PB ZEPETTO MVpLSBigNDoZ Youtube

LIVE PB ZEPETTO MVpLSBigNDoZ Youtube - Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya sudah memberikan informasi tentang event pubg mobile, event pubg lite, event call of duty mobile dan event christmass & new year pb zepetto serta event new year carnival pb zepetto. Dan kali ini saya akan berbagi video LIVE PB ZEPETTO MVpLSBigNDoZ Youtube. Tanpa ada niat menggurui ataupun pamer kemampuan saat bermain point blank, dan saya hanya berbagi pengalaman saya ketika bermain pb yang sudah saya mainkan sejak tahun 2009.

Sedikit bercerita tentang sejarah point blank pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2009, point blank merupakan game yang paling ramai di gemari para gamers yang hanya bermain melalui internet cafe ataupun warnet. Hampir semua warnet ( internet cafe ) menginstall game terfavorit tahun itu, dan karena ketenaran game ini melewati batas viral. Akhirnya bermunculan lah manusia-manusia berotak dangkal yang ingin mencari keuntungan dari nama besar Point Blank ini. Manusia-manusia berotak dangkal tersebut adalah para programer-programer yang mencoba merusak game tersebut mungkin karena iri atau hanya untuk mendapatkan uang yang banyak secara instant.

Tapi sangat di sayangkan, belum tepat berumur satu tahun Point Blank akhirnya dapat di tembus oleh para manusia-manusia berotak dangkal yang ingin mencari sesuatu secara instant, tanpa menikmati yang namanya proses, game Point Blank menjadi sarang bocah-bocah dan bahkan orang dewasa yang berotak dangkal yang menghalalkan segala cara untuk bisa mendapatkan pangkat yang tinggi tapi kemampuan yang minim. Dan tanpa mereka sadari, manusia-manusia berotak dangkal tersebut akhirnya terbanned tanpa mendapatkan apa-apa. Pangkat Char PB yang tadinya tinggi berubah menjadi pangkat tengkorak, dan akun pb tersebut tidak lagi dapat dimainkan.

Dan ironisnya, disaat akun pb para manusia-manusia berotak dangkal tersebut di banned. Mereka tidaklah jera untuk berbuat curang ( cheating ) di dalam game Point Blank, bahkan semakin menggila. Dan saya hanya dapat menyimpulkan bahwa manusia-manusia yang suka berbuat curang ( Cheaters PB ) ini bukanlah seorang manusia. Karena setahu saya, manusia itu memiliki akal dan pikiran. Dan akal serta pikiran tersebutlah yang membuat kasta kita lebih tinggi di bandingkan makhluk hidup lainnya.

Dan saya sudahilah bacotnya saya tentang game point blank, dan berikut ini adalah LIVE PB ZEPETTO MVpLSBigNDoZ Youtube

Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih buat troopers yang sudah membaca tulisan ini, semoga bermanfaat dan enjoy !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com