Custom Search

LIVE PUBG Mobile Gameloop

Selamat datang player, bermain game bergenre FPS bertemakan survival pastilah sudah sangat di ketahui oleh kalian para penikmat game yang satu ini. Dan sebelumnya juga saya sudah berbagi informasi tentang event cod mobile garena terbaru, event pb zepetto terbaru dan juga beberapa informasi tentang event pubg lite. Dan kali ini saya akan berbagi video live streaming saya di youtube tentang LIVE PUBG Mobile Gameloop.

Pada video ini saya bermain PUBG Mobile tidak menggunakan smartphone, akan tetapi saya memainkannya game PUBG Mobile langsung dari PC dengan bantuan Gameloop. Apa itu gameloop ? Gameloop adalah sebuah alat bantu buat kita golongan missqueen yang tak sanggup beli smartphone canggih untuk bermain game, dan kita bisa menikmati game-game mobile favorit dengan bantuan Gameloop.

Berikut video LIVE PUBG Mobile Gameloop, semoga anda terhibur 



Dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara bermain PUBG Mobile Gameloop silahkan kunjungi link berikut ini :

Semoga bermanfaat ya !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com