Custom Search

3 Cara Bikin Kamu Betah Main Point Blank

Selamat datang troopers, sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang website event mission from zepetto, dan beberapa rekomendasi title pb seperti title oa 93, title p90, title aug, title kriss sv. Dan kali ini saya akan memberikan informasi tentang 3 Cara Bikin Kamu Betah Main Point Blank, sebagai berikut :

1. JADI ESPORT PLAYER

Ya, dengan cara inilah troopers akan semakin betah bermain point blank meskipun sering ketemu cheaters di dalam game. Dan dengan menjadi esport player troopers tidak lagi pusing dengan tingkah-tingkah para generasi mecin a.k.a cheaters yang ada di game kesayangmu point blank.

2. FOKUS PENGALAMAN

Banyak troopers saat ini yang lebih memikirkan frag,exp dan poin ketika bermain point blank, dan hal inilah yang membuat banyak tropers menghalalkan segala cara sampai-sampai menggunakan program ilegal (cheat) menggunakan script pada mouse gaming macronya, gb pangkat, dan hal-hal curang lainnya. Padahal bermain point blank bisa mendatangkan banyak uang buat troopers apabila kamu fokus dan menjadi esport player.

3. MENGUASAI GAME POINT BLANK

Pada bagian ini, troopers gak harus hebat dalam urusan menembak, membunuh musuh di dalam game point blank sampai harus menggunakan program ilegal. Pada bagian ini troopers cukup menguasai salah satu diantara empat team role pb. Dan pastikan team role yang kamu kuasai itu tanpa kekurangan, dan menjadikanmu esport player yang akan di cari organisasi eSport yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia.

Dan dengan melakukan tiga cara diatas, yakinlah troopers akan semakin betah, semakin giat berlatih dan bermain point blank dan bekerja keras melatih dan mengasah kemampuan, karena mengingat hadiah turnament untuk skala terkecil saat ini adalah pada nominal jutaan rupiah, pada turnament nasional mencapai puluhan juta, dan turnament internasional mencapai ratusan juta. So, troopers masih mau jadi cheaters atau jadi esport player ? Dan jika troopers udah pengen jadi esport player, baca tips jadi esport player di point blank ini. Dan raih semua mimpimu dengan menunjukkan kemampuanmu. Sampai ketemu di PBNC 2018 yang akan segera hadir ya troopers.

Akhir kata, semoga bermanfaat. Salam MVpLSBigNDoZ_STR


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com