Custom Search

Cane Gun Point Blank - Senjata Mirip SC-2010

Selamat datang kembali troopers, sebelumnya saya telah memberikan gameplay M4A1 PB. Dan sebelumnya juga saya telah memberikan gameplay dan title Pindad SS2 V5 yang sangat akurat dan lebih mudah di gunakan. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan gameplay cane gun pb yang sangat mirip dengan sc-2010 pb. Akan tetapi senjata cane gun pb ini memiliki efek buat mshmu dan efek buat dirimu sendiri. Dan senjata ini termasuk kedalam kategori Assault Rifle, walupun bentuknya seperti gagang payung !!
Penasaran dengan tampilan Cane Gun PB ini ?? Silahkan menonton video berikut ini :




Dari video di atas, teman-teman troopers sudah pasti mengenal suara dari tembakan cane gun pb ini. Yup, untuk suara tembakan cane gun ini sangat mirip dengan senjata pembunuh massal sc-2010. Yang membuat perbedaannya hanyalah Cane Gun memiliki akurasi plus satu dibanding title sc-2010 pb, serta cane gun juga memiliki efek kepada musuh yang terkena hit peluru cane gun ini. Dan efek suara buat si pemegang senjata cane gun ini ketika berhasil membunuh musuh.

Untuk urusan title sepertinya tidak perlu lagi saya jelaskan, karena teman-teman troopers pasti sudah mengerti. Dan rekomendasi title yang saya sarankan adalah sama dengan video berikut ini :



Dan tips gameplaynya juga tidak begitu sulit, cukup dengan mengandalkan ekstensi dari senjata cane gun ini, dan pastikan dalam range combat (pertarungan jarak jauh) dan hindari menekan klik kiri pada mouse, karena teknik tapping sangat membantu kamu mengeliminasi lawan-lawanmu dengan cepat dan akurat.

Sekian dan Terimakasih, semoga bermanfaat. Salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com