Custom Search

10 Rahasia PB Garena Ingame Point Blank Yang Wajib Troopers Tau

Sebelumnya saya sudah memberikan 5 Cara Pakai Sniper di PB, kemudian ada cara termudah menggunakan p90, 2 Cara menggunakan Oa 93, serta cara menggunakan kriss sv pb. Setelah troopers benar-benar membaca keseluruhan info pb diatas dengan benar. Seharusnya troopers sudah mengetahui sedikit rahasia pb garena. Rahasia PB Garena merupakan cara atau teknik yang sering di lakukan para troopers untuk meningkatkan kemenangan dalam ingame point blank, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Rahasia PB Garena  Teknik Quick Scoope
Teknik ini lebih dikenal dan hanya terdapat pada game bergenre FPS ( First Person Shooter ) seperti Point Blank Evolution yang berfungsi untuk mempercepat gerakan ( kelincahan = agility ) dari karakter point blank kamu yang bermanfaat agar kamu semakin sulit terkena peluru musuhmu atau susah terbunuh ingame point blank. Dan teknik quick scoope akan selalu menjadi rahasia pb garena karena troopers menggunakan teknik ini pada penggunaan sniper pb saja !!

2. Rahasia PB Garena Teknik Quick Change
Teknik ini juga kurang lebih sama fungsinya dengan teknik quick scoope, dan hebatnya lagi yang menjadikan teknik ini menjadi rahasia pb garena adalah dijualnya item quick change magazine dan quick change weapon pada shop ingame. Padahal untuk bisa mendapatkan quick change magazine troopers harus bersusah payah membuka title point blank hingga mendapatkan beret pb garena yang berfungsi memberikan quick change magazine atau quick reload !!

3. Rahasia PB Garena Spam Bom
Teknik atau cara spam bom pb merupakan cara yang di temukan oleh troopers itu sendiri di google ada banyak sekali cara spam bom yang bisa troopers lihat. Akan tetapi sejatinya spam bom merupakan teknik melemparkan bom secara berulang-ulang pada satu tempat !! Akan tetapi anehnya ingame point blank, spam bom merupakan teknik melempar bom dari titik tertentu atau sudut tertentu dengan arah dan jatuhnya bom secara mendadak !! Dan untuk melakukan teknik ini troopers perlu title throw explosive dan juga title range explosive.

4. Rahasia PB Garena Jump Shot
Teknik atau cara ini merupakan sebuah rahasia pb garena dikarenakan sejak munculnya point blank di tahun 2009 sampai saat ini masih banyak troopers yang tidak paham menggunakan teknik jump shot dan fungsi sebenarnya. Jump shot bukan lompat dan menembak saja, akan tetapi di perlukan pemahaman tingkat tinggi untuk menjadikan teknik ini benar-benar akurat dan benar fungsinya.

5. Rahasia PB Garena Squat Shot
Teknik atau cara ini merupakan sebuah rahasia pb garena dikarenakan sejak munculnya point blank di tahun 2009 sampai saat ini masih banyak troopers yang tidak paham menggunakan teknik squat shot atau menembak jongkok. Squat shot memberikan manfaat yang sangat besar ingame, seperti menambah tingkat akurasi dari pelurumu serta membuatmu semakin sulit untuk terkena peluru atau mati !!

6. Rahasia PB Garena Kamuflase
Teknik atau cara ini merupakan sebuah rahasia pb garena dikarenakan sejak munculnya point blank di tahun 2009 sampai saat ini masih banyak troopers yang tidak paham menggunakan teknik kamuflase ini teknik ini sendiri memang hanya bermanfaat ketika bermain pada mode Bom Mission saja. Kamuflase adalah cara bersembunyi dengan memanfaatkan objek-objek ingame yang tidak kasat mata oleh troopers musuhmu.

7. Rahasia PB Garena Memahami Mapping
Sejak munculnya point blank di tahun 2009 sampai saat ini masih banyak troopers yang tidak paham akan cara membaca mapping atau pemetaan, padahal cara ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas gameplay dan menumbuhkan passion atau gairah kamu saat bermain game. Mapping merupakan pemetaan yang letaknya ada di posisi kiri atas monitor kamu ingame point blank !! Mapping bukan membaca map, orang tholol yang bilang mapping itu membaca map, gimana mau membaca map ?? Pada map yang mau di baca hanya tulisan-tulisan nama tempat dan kalau uda di baca, lantas membuat mengerti cara mapping ? Oh, tidak bisa... Ingat mapping itu adalah pemetaan, yang fungsi dan cara memahaminya bukan dengan cara membaca tulisan karena sejatai pada mapping atau pemetaan tidak terdapat tulisan, dan ingat mapping itu pemetaan yang letaknya ada di posisi kiri atas monitor kamu ingame point blank !!

8. Rahasia PB Garena Shadow and Sound
Sejak munculnya point blank di tahun 2009 sampai saat ini masih banyak troopers yang tidak paham tentang Shadow and Sound dikarenakan banyak troopers yang lebih memilih menggunakan program ilegal di bandingkan mencari teknik atau rahasia pb garena ini. Shadow and Sound merupakan penampakan bayangan teman, musuhmu ingame dan bunyi-bunyi yang bisa troopers dengar melalui headset gaming yang fungsi membuatmu mengetahui posisi teman atau musuhmu ingame point blank.

9. Rahasia PB Garena Crosshair Efek
Sejak munculnya point blank di tahun 2009 sampai saat ini masih banyak troopers yang tidak paham tentang crosshair efek dan apa fungsi serta tujuannya. Padahal kata crosshair efek ini bisa troopers temukan pada option ingame dan cari tahu dong sendiri apa fungsinya !!

10. Rahasia PB Garena Slot Title PB
Sejak munculnya point blank di tahun 2009 sampai saat ini masih banyak troopers yang tidak paham tentang fakta sebenarnya slot title pb yang ada dan sudah terbuka dan penempatan title yang akan kamu gunakan sangat berbeda fungsi dan manfaatnya ingame.

Bertikut videonya akan saya buatkan penjelasannya setelah subscriber mencapai angka 500 !! Mau dong 10 Rahasia PB Garena Ingame Point Blank Yang Wajib Troopers Tau ?? Yuk subcribe channel ini MVpLSBigNDoZ atau Klik di sini ➡ Subscribe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com