Custom Search

Dewa Sniper Point Blank SSG-69 !!

Selamat datang kembali troopers, setelah sebelumnya saat sudah memberikan informasi tentang Cara Mendapatkan Senjata Dragon PB. Event PB Evolution New User Booster, dan event yang sangat seru minggu ini di PB Evolution, diantaranya adalah Event PB Evolution Halloween Hemat yang berhadiah equip gaming hanya dengan upload foto cosplay paling unik di Instagram kamu. Dan kali ini saya akan memberikan informasi Dewa Sniper Point Blank SSG-69.Dan beberapa info pb garena , title pb garena,dan tips pb garena lainnya yang bisa troopers baca pada blog tips pb garena ini. Semua informasi yang saya tuliskan di sini adalah untuk memberikan informasi terupdate dan informasi yang mungkin bermanfaat buat troopers dalam mengembangkan kemampuan troopers bermain point blank. Senjata Sniper Penghuni Server Training PB Evolution yaitu SSG-69 yang satu ini adalah sniper permanent yang ada di Inventory kita untuk kategori Sniper Rifle. Tapi kebanyakan troopers tidak menggunakan senjata sniper SSG-69 ini dengan maksimal dan lebih memilih menghambur-hamburkan uang untuk membeli senjata sniper yang ada pada shop ingame. Penggunaan senjata sniper ssg-69 ini memang sangatlah sulit !! Dan memang hal inilah yang membuat beberapa troopers memilih tidak menggunakannya ingame. Tapi disini saya hanya ingin sekedar berbagi informasi dan cara menggunakan ssg-69 ini dengan baik dan benar !! Bahkan tanpa perlu menggunakan title. Silahkan enjoy this video !!



Pada video diatas tersebut, troopers bisa melihat bahwa penggunaan sniper ssg-69 ini memiliki delay dan first shot yang kurang stabil, oleh karena itu agar peluru yang kamu tembakkan akurat, kamu butuh delay antara ekstensi (mengeker, zoom) dan menembak !! Silahkan troopers coba sendiri, saat mengeker dan menembak usahakan delaynya atau temponya sedikit lebih lambat, di bandingakan dengan penggunaan senjata biasa ( assault rifle atau smg ) karena teknik quick scoope yang troopers ketahui merupakan teknik bagi pengguna senjata sniper kan ?? Sebenarnya teknik tersebut berlaku untuk semua senjata yang memiliki ekstensi kekeran (zoom weapon) 

Dan apabila peluru yang kamu tembakkan mengenai musuhmu tetapi musuhmu tersebut tidak mati, tenang saja itu di karenkan beberapa faktor, seperti spesifikasi PC kamu yang low, koneksi internet kamu yang time out. Dan untuk mendapatkan one hit one kill dengan senjata SSG-69 ini cukup melakukan dan mengarahkan ekstensi ( kekeran ) kamu pada pinggang ataupun perut musuhmu.

Demikianlah bacotan saya tentang Dewa Sniper Point Blank SSG-69 !! Dan apabila kamu sudah mampu menggunakan senjata sniper SSG-69 ini dengan baik, maka kamu adalah sang dewa sniper pb evolution tersebut, bukan jack endeavour, jack pb ataupun yang lainnya. Semoga bermanfaat salam MVpLSBigNDoZ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda Dengan Sopan Dan Bijak !!

Translate This Blog

GamersFPS Youtube

Artikel Terbaru

Recent Posts Widget

Submit Url

free website promotion SubmitX.com